Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Basket NBA: LeBron James Antar Cavs Atasi Philadelphia 76ers

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James main hebat untuk mengantarkan timnya melewati Philadelphia 76ers 112-108 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA.
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James/Twitter NBA
Bintang Cleveland Cavaliers LeBron James/Twitter NBA

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, mengemas raihan triple-double lewat 26 poin, 10 rebound dan 13 assist saat mengantarkan timnya melewati Philadelphia 76ers 112-108 dalam laga lanjutan liga basket AS NBA di Wells Fargo Center, Pennsylvania, Amerika Serikat, Senin WIB (28/11/2016).

Selain kontribusi James, kemenangan Cavaliers juga disokong oleh 39 poin yang dicetak Kyrie Irving serta catatan double-double dari Kevin Love dan Tristan Thompson, masing-masing dengan 25 poin dan 11 rebound serta 12 poin dan 12 rebound.

Sedangkan di kubu tuan rumah, Joel Embiid, memperlihatkan kontribusi tertinggi dengan 22 poin dan sembilan rebound, disusul 14 poin dan sembilan rebound dari Jahlil Okafor, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Kemenangan itu memantapkan posisi Cavaliers di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan catatan 13 kemenangan dan dua kekalahan (13-2) serta saat ini mencatatkan empat kemenangan beruntun, sedangkan Sixers (4-13) terpaut 14 strip jauhnya di dasar klasemen.

Sixers yang memiliki keunggulan di sepanjang tiga kuarter pertama dan membuka kuarter pamungkas dengan selisih keunggulan empat poin dalam kedudukan 81-77, gagal menjaga jarak dan dijungkalkan oleh penampilan beringas Cavaliers di kuarter keempat.

Di kuarter keempat, Irving menyumbangkan tak kurang dari 18 poin atau lebih separuh dari total 35 poin yang diraup Cavaliers di kuarter tersebut.

Sementara tim tamu sukses mengantongi 35 poin tambahan, Sixers hanya berhasil mencetak 27 poin di kuarter keempat, sehingga Cavaliers berhasil keluar sebagai pemenang laga tersebut dengan skor akhir 112-108 saat bel tanda pertandingan usai berbunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/NBA.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler