Bisnis Indonesia - bisnis.com
Jum'at, 30 September 2016

Balap Honda Jazz Speed Challenge Digelar Akhir Pekan Di Sentul

Nurudin Abdullah Jum'at, 23/09/2016 22:28 WIB
Balap Honda Jazz Speed Challenge Digelar Akhir Pekan di Sentul
Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge
www.honda/indonesia.com

Bisnis.com, JAKARTA - Ajang balap Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda Brio Speed Challenge 4 kembali digelar pada akhir pekan ini, pada Minggu (25/9/2016) di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pembalap dari tim Honda Racing Indonesia, Rio SB, pada putaran keempat lalu berhasil menjadi juara diikuti oleh duo pembalap Honda Bandung Center Racing Team (HBCRT), Fitra Eri di posisi ke-2 dan Andrew Haryanto di posisi ketiga.

Rio hingga putaran keempat memimpin klasemen sementara HJSC 11 kelas Master dengan 55 poin, diikuti Fitra Eri dari HBCRT pada posisi kedua dengan 51 poin dan Andrew Haryanto dari HBCRT dengan 37 poin.

Sementara di kelas Rising Star, persaingan juga berjalan ketat. Pada putaran keempat lalu, Ahmad Fadilah Alam (Privateer) berhasil menjadi juara diikuti pemimpin klasemen sementara yaitu Yulianto Adi (Jakartaracing.com).

Dengan demikian Yulianto Adi (Jakartaracing.com) masih memimpin klasemen sementara kelas Rising Star dengan 49 poin diikuti rekan setimnya, Sendi Setiawan dengan 42 poin dan Zharfan Rahmadi dengan 32 poin di posisi ketiga.

Sedangkan di kelas Promotion, Hendra Bonank dari tim G.O.T Speed berhasil meraih kemenangan keempat dibuntuti Timo Deni Boy Manja (Privateer) meraih podium pertama dengan finis di posisi kedua, serta posisi ketiga Asrul Mubin dari tim RHU Autosport Makassar.

Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
Apps Bisnis.com available on:    
more...