Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NGK Busi Sponsori Asia Road Racing Championship

PT NGK Busi Indonesia mendukung kemajuan industri balap di Tanah Air dengan ikut mendukung pelaksanaan kejuaraan Yamaha Cup Race 2016 di Purwokerto 23-24 Juli dan Asia Road Racing Championship di Sirkuit Sentul Bogor awal Agustus mendatang.
NGK Busi Indonesia/ist
NGK Busi Indonesia/ist

Bisnis.com, JAKARTA - PT NGK Busi Indonesia mendukung kemajuan industri balap di Tanah Air dengan ikut mendukung pelaksanaan kejuaraan Yamaha Cup Race 2016 di Purwokerto 23-24 Juli dan Asia Road Racing Championship di Sirkuit Sentul Bogor awal Agustus mendatang.

Aftermarket Sales Manager NGK Busi Indonesia, AB Andra mengatakan pihaknya memberi dukungan kepada tim peserta lokal di ajang Yamaha Cup Race agar bisa tampil dan meraih poin maksimal.

"Ini salah satu wujud nyata kami dalam memajukan industri balap nasional," katanya, Senin (25/7/2016).

Di ajang Asia Road Racing Championship seri keempat, NGK Busi Indonesia menjadi salah satu sponsor. Di dunia balap internasional, NGK sudah malang melintang dalam teknologi busi untuk tim balap internasional yakni Ferrari di F1, Honda, Yamaha dan Ducati di MotoGP.

GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia, Agus Tan mengatakan secara global NGK memiliki ikatan emosional yang kuat dengan para stakeholder racing championship.

"Itu sebabnya kami harus menjaga positioning dan citra NGK yang sama, salah satu caranya adalah dengan memberi dukungan kepada agenda kejuaraan racing yang akan berlangsung.”.

Dalam seri pertama Yamaha Cup Race maupun Asia Road Racing Championship nanti, NGK akan membuka booth guna melayani konsumennya a.l. melayani pertanyaan seputar busi maupun permintaan pembelian.

"Kami akan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai busi precious metal dan platinum, begitu juga pentingnya mengganti busi secara berkala beserta efeknya," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler