Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Radwanska Kuasai Tenis Pan Pacific Terbuka

Petenis putri Polandia Agnieszka Radwanska menaklukkan bintang muda yang sedang menanjak Belinda Bencic dari Swiss dengan angka 6-2 6-2 dalam pertandingan final turnamen tenis Pan Pacific Terbuka di Tokyo pada Minggu (27/9/2015).
Agnieszka Radwanska/Reuters
Agnieszka Radwanska/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis putri Polandia Agnieszka Radwanska menaklukkan bintang muda yang sedang menanjak Belinda Bencic dari Swiss dengan angka 6-2 6-2 dalam pertandingan final turnamen tenis Pan Pacific Terbuka di Tokyo pada Minggu (27/9/2015).

Petenis berusia 26 tahun Radwanska tampil tanpa cacat melawan Bencic, melepaskan 28 winners pada lawannya untuk memenangi gelar keduanya di Pan Pacific Terbuka dan gelar WTA pertamanya sejak memenangi Rogers Cup di Montreal, Kanada, tahun lalu.

"Saya sangat-sangat bahagia sungguh mampu memainkan tenis terbaik saya hari ini dan ini turnamen pertama yang saya menangi dua kali. Jadi, jelas ini sangat istimewa bagi saya," kata Radwanska selepas pertandingan final tersebut.

"Saya tahu saya bermain melawan salah satu pemain terbaik di dunia, tapi ini final dan anda ingin memenanginya, jadi apa pun diambil untuk memenangi setiap angka."

Bencic mengalahkan Radwanska dalam pertemuan sebelumnya, di final turnamen Eastbourne pada Juni lalu, dan sedang mengincar gelar keempatnya tahun ini.

Petenis berusia 18 tahun itu dalam penampilan bagus sepanjang pekan ini, mengalahkan Garbine Muguruza dan Caroline Wozniacki dalam langkahnya ke final.

Radwanska diperhitungkan akan naik dari peringkat 13 ke peringkat delapan saat daftar peringkat terbaru disiarkan pada Senin (28/9/2015) dan naik ke posisi 10 dalam perburuan tiket ke turnamen WTA Finals di Singapura.

"Saya sangat senang akan kembali di 10 teratas itu. Sangat, sangat ketat sekarang. Terdapat banyak pemain muda yang muncul, begitu banyak pemain yang layak berada di 10 teratas, jadi saya senang dapat berada di nomor delapan saat ini," kata Radwanska.

Dia mengaku tur Asia penting baginya untuk ke Singapura. “Jadi, saya pikir pekan ini saya sudah melakukan tugas bagus untuk memberi diri saya sendiri peluang yang lebih baik untuk kembali ke sana lagi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler