Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HASIL TENIS US OPEN: Hujan Lebat Tunda 3 Pertandingan Semifinal

Hujan lebat menunda dua pertandingan semifinal single putri dan satu semifinal ganda putri turnamen tenis AS Terbuka (US Open) di New York yang semula dijadwalkan berlangsung pada Jumat pagi WIB (11/9/2015) menjadi Sabtu pagi WIB (12/9/2015).
Serena Williams calon terkuat juara single putri US open/Reuters-Shannon Stapleton
Serena Williams calon terkuat juara single putri US open/Reuters-Shannon Stapleton

Bisnis.com, JAKARTA - Hujan lebat menunda dua pertandingan semifinal single putri dan satu semifinal ganda putri turnamen tenis AS Terbuka (US Open) di New York yang semula dijadwalkan berlangsung pada Jumat pagi WIB (11/9/2015) menjadi Sabtu pagi WIB (12/9/2015).

Dua pertandingan semifinal single putri mempertemukan unggulan pertama dari AS Serena Williams dengan petenis non-unggulan dari Italia Roberta Vinci dan petenis Rumania Simona Halep yang merupakan unggulan kedua melawan petenis Italia lainnya Flavia Pennetta yang unggulan 26.

Laga Halep versus Pennetta digelar lebih dulu dan Serena Williams kontra Vinci setelahnya. Buntut dari penundaan itu, dua semifinal single putra yakni Roger Federer versua Stan Wawrinka dan Novak Djokovic versus juara bertahan Marin Cilic baru digelar setelah semifinal single putri tuntas.

Sementara itu dalam ganda putra, unggulan ke-8 Jamie Murray (Skotlandia)/John Peers (Australia) akan berhadapan dengan unggulan 12 Pierre-Hugues Herbert/Nocolas Pierre Mahut dalam pertandingan final.

Dalam pertandingan semifinal, Murray/Peers menundukkan pasangan tuan rumah Steve Johnson/Sam Austin Querrey 6-4  6-7 (2-7)  7-6 (9-7), sedangkan Herbert/Mahut mengalahkan Dominic Inglot (Inggris)/ Robert Lindstedt (Swedia) dengan angka 7-5  6-2.

Dalam nomor ganda putri, pasangan unggulan pertama Martina Hingis (Swiss)/Sania Mirza (India) lolos ke final setelah menundukkan unggulan 11 pasangan Italia Sara Errani/Flavia Pennetta dengan angka 6-4  6-1.

Namun Hingis/Mirza belum mengetahui siapa lawannya di final, karena pertandingan semifinal lainnya yaitu unggulan keempat Casey Dellacqua (Australia)/Yaroslava Vyacheslavovna Shvedova (Kazakhstan) dan Anna-Lena Grönefeld (Jerman)/CoCo Vandeweghe (AS) ditunda juga akibat hujan deras dalam skor 4-3 pada set pertama untuk pasangan yang disebut terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler