Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TENIS PRANCIS TERBUKA: Serena Williams Dapat Undian Berat

Unggulan teratas Serena Williams mendapat undian berat yang memungkinkan petenis Amerika Serikat itu bertemu pesaing lamanya Victoria Azarenka dan juga saudaranya Venus sebelum perempat final dalam turnamen Prancis Terbuka (Roland Garros).
Serena Williams/Reuters-Athit Perawongmetha
Serena Williams/Reuters-Athit Perawongmetha

Bisnis.com, JAKARTA - Unggulan teratas Serena Williams mendapat undian berat yang memungkinkan petenis Amerika Serikat itu bertemu pesaing lamanya Victoria Azarenka dan juga saudaranya Venus sebelum perempat final dalam turnamen Prancis Terbuka (Roland Garros).

Serena Williams, juara 2002 dan 2013, dan hanya terpaut tiga gelar utama untuk menyamai prestasi Steffi Graf yang meraih 22 gelar Grand Slam, akan memulai turnamen dengan melawan petenis kualifikasi, tapi bisa bertemu Venus pada putaran 16 besar.

Pemenang dua kali Australia Terbuka dan mantan petenis nomor satu dunia Azarenka berpotensi menjadi lawan di putaran ketiga bagi Williams.

Bumbu tambahan dalam undian adalah kehadiran petenis AS Sloane Stephens. Stephens bisa bertemu juara dua kali itu di 16 besar, tapi dia memulai pertandingan melawan Venus.

Sebaliknya, unggulan kedua dan juara bertahan Maria Sharapova memulai pertandingan melawan petenis berpengalaman asal Estonia Kaia Kanepi dan bisa bertemu petenis Spanyol Carla Sanchez Navarro pada perempat final.

Mantan petenis nomor satu dunia Caroline Wozniacki kemungkinan bisa menjadi lawan di delapan besar bagi Williams.

Unggulan ketiga Simona Halep, posisi kedua pada 2014, akan bisa bertemu juara 2008 Ana Ivanovic pada perempat final.

Petra Kvitova, unggulan keempat yang juga juara Wimbledon berpotensi menjadi pesaing semifinal Serena. Kvitova menyingkirkan petenis AS itu di Madrid bulan ini, mengakhiri 27 kemenangan beruntun juara 19 kali turnamen Grand Slam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/AFP
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler