Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Jazz dan Brio Speed Challenge Digelar di Sentul Akhir Pekan Ini

Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Honda Brio Speed Challenge 2 memasuki putaran terakhir atau seri ke-6 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada akhir pekan ini, Minggu (30/11/ 2014).
Ilustrasi/honda-indonesia
Ilustrasi/honda-indonesia

Bisnis.com, JAKARTA-Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Honda Brio Speed Challenge 2 memasuki putaran terakhir atau seri ke-6 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada akhir pekan ini, Minggu (30/11/ 2014).

Hasil dari Honda Jazz Speed Challenge 9 seri ke-6 tersebut akan menentukan juara di masing-masing kelas Master, Rising Star, dan Promotion, demikian halnya Honda Brio Speed Challenge 2 untuk kelas Promotion dan Rookie.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan ajang balap putaran terakhir Honda Jazz Speed Challenge 9 dan Honda Brio Speed Challenge 2 akan menentukan juara masing-masing kelas.

Para pembalap dalam ajang tersebut akan membuktikan dirinya sebagai yang terbaik pada akhir musim ini dengan mengandalkan bakat dan kemampuan mereka.

“Serta didukung dengan karakter mobil balap Honda Jazz dan Honda Brio yang menjadi mobil balap andalan mereka,” katanya dalam siaran pers, Jumat (28/11/2014).

Menurutnya hingga seri ke-5 lalu, Alvin Bahar dari Honda Racing Indonesia memimpin klasemen sementara dengan 63 poin, diikuti Rio SB 60 poin, dan Fitra Eri dari Honda Bandung Racing Team 40 poin.

Selanjutnya kelas Rising Star dipimpin  Irvan Voldy (Privateer) dengan 45 poin, diikuti Avan Abdullah (Privateer) 27 poin, serta kelas Promotion dipimpin Ahmad Fadillah Alam (Jakarta Ban Motorsport) 60 poin, diikuti Radityo Mahendra (Privateer) 15 poin.

Sementara itu ajang balap Honda Brio Speed Challenge 2 untuk klasemen sementara kelas Promotion (Brio 1.3) dipimpin Romy Tahrizi (Privateer) dengan 69 poin, diikuti Sendy Setiawan (Bintang Sobo GT Radial) 54 poin, dan Hendrik Abenk (United Oil Racing Team) 41 poin.

Serta kelas Rookie (Brio 1.2) untuk klasemen sementara dipimpin  Adrianda Rahmadi (Privateer) dengan 67 poin, diikuti Defa Tri Handoyo (Privateer) 61 poin, dan Ramadhian Putramustika (Privateer) 45 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler