Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Garuda Indonesia Kembali Gelar Turnamen Tenis Internasional

Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Junior Tennis Master 2014 dan Garuda Indonesia Tennis Open 2014 di Jakarta yang masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 20-23 November 2014 dan 24-30 November 2014 mendatang.

Bisnis.com, JAKARTA-- Garuda Indonesia akan menggelar Garuda Indonesia Junior Tennis Master 2014 dan Garuda Indonesia Tennis Open 2014 di  Jakarta yang masing-masing akan dilaksanakan pada tanggal 20-23 November 2014 dan 24-30 November 2014 mendatang.

Siaran pers Garuda menyatakan hingga saat ini, sebanyak 51 pemain putera dan 30 pemain puteri telah mendaftarkan diri untuk mengikuti turnamen Garuda Indonesia Tennis Open 2014 tersebut.

Garuda Indonesia Tennis Open merupakan pengembangan dari turnamen sebelumnya, yakni Garuda Indonesia Tennis Masters, yang telah dilaksanakan setiap tahunnya sejak tahun 2008. Pada tahun 2014 ini, Garuda Indonesia Tennis Open akan diikuti oleh 24 petenis putera dan 12 petenis puteri berdasarkan pada ranking International Tennis Federation (ITF) dan Peringkat Nasional Pelti (PNP) .

Turnamen ini akan memperebutkan total hadiah sebesar US$37.500 yaitu masing-masing US$25.000 untuk pemenang putera dan US$12.500 untuk pemenang puteri. Selain itu, para pemenang tunggal putera dan puteri masing – masing juga akan mendapatkan satu unit mobil Suzuki.

Direktur Teknik Garuda Indonesia Batara Silaban mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan secara terus menerus Garuda Indonesia terhadap pengembangan olah raga tenis nasional.

Sementara itu, Ketua Umum PELTI Wibowo Suseno Wirjawan juga menyampaikan penghargaan atas dukungan Garuda Indonesia kepada tennis dan PELTI selama ini. “Kiranya dukungan Garuda Indonesia ini akan semakin meningkatkan kualitas para atlit kita, khususnya atlet – atlet baru melalui berbagai turnamen yang terus dilaksanakan.”, tambah Wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler