Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

National Basketball League Indonesia: Honda Jadi Official Partner

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kerja sama dengan National Basketball League (NBL) Indonesia sebagai official partner Liga Basket Speedy NBL musim 2014-2015

Bisnis.com, JAKARTA -PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kerja sama dengan National Basketball League (NBL) Indonesia sebagai official partner Liga Basket Speedy NBL musim 2014-2015.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director Honda Prospect Motor, menjelaskan sebagai salah satu bentuk dukungannya, Honda juga menyiapkan hadiah berupa satu unit Honda Mobilio untuk Most Valuable Player (MVP) musim ini dan satu unit Honda Brio untuk penonton.

“Ini bukan pertama kalinya Honda terlibat dalam dunia olahraga di Indonesia maupun aktivitas yang dekat dengan anak muda. Setelah sebelumnya kami telah konsisten di dunia balap dan modifikasi, kini kami juga melihat bahwa olahraga bola basket di Indonesia cocok dengan karakter Honda yang sporty,” ujarnya, Sabtu (11/10/2014).

Speedy National Basketball League Indonesia merupakan liga basket kasta tertinggi di Indonesia yang telah berjalan yang telah berjalan sejak 2010.

Di musim kelima ini, ajang tersebut akan diikuti oleh 12 tim profesional di 10 kota di Indonesia, yang meliputi Badung (Bali), Jakarta, Bandung, Malang, Surabaya, Batam, Solo, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

“Melalui dukungan ini, kami ingin mendukung berkembangnya olahraga basket di Indonesia, dengan memberikan semangat bagi para pemain untuk menunjukkan potensi terbaik mereka di musim ini,” tambah Jonfis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maftuh Ihsan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler