Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INDONESIA MASTERS 2014: Pebulu Tangkis Malaysia Hentikan Langkah Hayom Rumbaka

Dua unggulan tunggal putra bulu tangkis Indonesia gagal masuk delapan besar Yonex Sunrise Indonesia Masters 2014 di GOR Dempo Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (11/9).

Bisnis.com, PALEMBANG - Dua unggulan tunggal putra bulu tangkis Indonesia gagal masuk delapan besar Yonex Sunrise Indonesia Masters 2014 di GOR Dempo Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Kamis (11/9).

Pada babak 16 besar tunggal putra, langkah unggulan pertama Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka terhenti setelah dikalahkan pebulu tangkis Malaysia Nur Mohd Azriyn Ayub dengan skor, 21-15, 21-19.

Sementara unggulan kedua Sony Dwi Kuncoro harus mengakui ketangguhan juniornya, Ivanudin Rifan Fauzin, dengan skor ketat 25-23 dan 24-22.

Pelatih Potensi Tunggal Putra Indonesia, Imam Tohari menjabarkan kegagalan para unggulan ini karena munculnya potensi pemain berbakat muda pada kompetisi ini.

"Dari enam atlet, tiga yang masuk 16 besar, yaitu Firman, Rivan, dan Riyanto, sementara target kami berusaha tembus delapan besar," katanya.

Ketiga pemain muda tersebut dianggap cukup mengejutkan, seperti Firman yang baru delapan bulan latihan di Cipayung sudah masuk peringkat sehingga bisa bertanding di event sekelas Yonex.

"Di delapan besar nanti, tunggal putra dari India menjadi pesaing berat Indonesia. India menurunkan empat pemain tunggal putra yang semuanya harus diwaspadai kekuatannya," ujarnya.(ant/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler