Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kejurnas Sprint Rally Putaran 3: Rizal Sungkar Sabet Juara I

Pereli Indonesia, Rizal sungkar berhasil menyabet juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3 yang berlangsung sirkuit Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Sabtu (30/8/2014).

Bisnis.com, JAKARTA- Pereli Indonesia, Rizal Sungkar berhasil menyabet juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3 yang berlangsung sirkuit Lanud Suryadarma Kalijati Subang, Sabtu (30/8/2014).

Dibawah cuaca panas terik dan lintasan yang berdebu, Rizal yang berpasangan dengan navigator Anthoni Sarwono mencatatkan total waktu 7 menit 47,35 detik, selisih 07,60 detik dari Mago Sarwono yang menempati posisi kedua.

"Alhamdulillah hasilnya kami masih tetap memimpin dan keluar sebagai juara pertama di Kejurnas Sprint Rally putaran 3. Semoga kami dapat mengulangi kesuksesan pada 2013 dengan menjadi Juara nasional.” jelas Rizal dalam siaran pers.

Di posisi ketiga, pereli Subhan Aksa berhasil mencatatkan waktu 7 menit 55,92 detik, sedangkan pereli MBN Boyke yang dinavigatori Rifat Sungkar, menempati posisi kelima dengan total catatan waktu 8 menit 04,99 detik.

Di SS 1, Rizal sudah berhasil meninggalkan para pesaingnya dengan catatan waktu 3 menit 51,53 detik. Rizal unggul 5,34 detik dari Mago Sarwono yang berada di posisi kedua. Di SS 2, Rizal membukukan waktu 3 menit 55,82 detik, membuat jarak dengan para pesaingnya semakin menjauh.

Rizal mengatakan, persaingan di seri ini cukup ketat. Pada SS 1, pihaknya memimpin 5 detik, dan dengan tabungan 5 detik tersebut di SS kedua, bermain lebih safe.

Hari ini, lanjutnya, semua berjalan baik. Mobil yang digunakan dalam keadaan prima, sementara ban Yokohama juga sangat membantu dalam bertanding.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Miftahul Khoer

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler