Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Chinese Taipei GP Gold 2014: 4 Wakil Indonesia Pastikan Diri Ke Semifinal

Empat wakil Indonesia di Chinese Taipei Open GP Gold berhasil melaju sampai ke semifinal. Keempat wakil Indonesia itu antara lain Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Dian Fitri/Nadya Melati, Andrei/Hendra Aprida, dan Nitya/Greysia.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Empat wakil Indonesia di Chinese Taipei Open GP Gold berhasil melaju sampai ke semifinal. Keempat wakil Indonesia itu antara lain Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika, Dian Fitri/Nadya Melati, Andrei/Hendra Aprida, dan Nitya/Greysia.

Ganda campuran Alfian/Annisa berhasil melaju ke semifinal setelah bermain ketat melawan pasangan jepang, Ryota Taohata/Koharu Yonemoto dalam pertandingan rubber set 17-21, 21-13, 21-11.

Alfian mengatakan pada game pertama pasangan Indonesia ini sempat kehilangan fokus dan lebih banyak bertahan sehingga sulit membalikkan keadaan dan lepas dari tekanan lawan.

"Di Game kedua kami lebih berinisiatif menyerang dan memainkan bola-bola pendek,"ujarnya seperti dilansir situs resmi PBSI.

Adapun, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti gagal menyusul rekannya ke semifinal setelah dikalahkan pasangan hongkong, Chan Yun Lung/Tse Ying Suet dalam rubber set 13-21, 21-15, 13-21.

Selain itu, ganda putri Nitya/Greysa berhasil mengalahkan unggulan enam asal Korea Selatan A Ra Ko/Hae Won Yoo straight game 21-18,21-16 dalam 42 menit.

Dian Fitriani/Nadya Melati juga berhasil menyusul Nitya/Greysa dengan mengandaskan perlawan pasangan negeri gingseng dua set langsung 21-19, 21-16 dalam 39 menit.

Lalu, Andrei Adistia/Hendra Aprida juga berhasil melangkah ke semifinal setelah bermain ketat melawan pasangan Thailand, Watchara Buranakue/Trawut Potieng dalam 3 set 10-21, 21-19, 21-10 selama 40 menit.

Sementara itu, Adrianti FIrdasari, Markis Kido/Pia Zabadiah, dan Selvanus/Kevin Sanjaya masih belum bertanding sampai berita ini diturunkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Surya Rianto
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : PBSI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler