Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Open 2023, Daniel Marthin: Sektor Ganda Putra Ingin Unjuk Gigi

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengaku bahwa tak dalam kondisi prima untuk berlaga di Indonesia Open 2023.
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin/Bisnis-Akbar
Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengaku bahwa tak dalam kondisi prima untuk berlaga di Indonesia Open 2023 yang akan diselenggarakan di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 13—18 Juni 2023.

“Kondisi saya sama Leo belum 100 persen maksimal, tetapi kita di sini mau kasih yang terbaik untuk indo walaupun kondisi kami belum membaik. Kami berjuang untuk Indonesia supaya bisa kasih yang terbai,” katanya kepada wartawan, Senin (12/6/2023).

Dia mengamini bahwa sektor ganda putra tengah menjadi sorotan lantaran adanya penuruan prestasi di beberapa turnamen ke belakang. Menurutnya, ada banyak faktor salah satunya kondisi tubuh yang tidak fit.

“Mungkin beberapa match terakhir ganda putra hasil kurang maksimal karena di masing-masing dari kami kondisinya belum 100 persen, masih banyak kendala, ada yang cedera juga," katanya.

Namun, dia memastikan bahwa sektor yang diasuh oleh Herry Iman Pierngadi (Herry IP) dan Aryono Miranat ini akan unjuk gigi menampilkan penampilan yang terbaik.

“Di Indonesia Open kami siap tampil maksimal buat kasih yang terbaik. Khususnya, sektor kami ingin tunjukkan masih bisa kasih hasil maksimal,” pungkas Daniel.

Sekadar informasi, Di sisi tuan rumah, Indonesia menurunkan pemain-pemain terbaik di setiap sektor.

Di antaranya, Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti serta Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sekadar informasi, Indonesia Open yang pertama kali diselenggarakan pada 1982 dan selalu menyajikan tontonan pertandingan bulu tangkis yang berkualitas da menjadi barometer sebuah turnamen yang sarat gengsi dan prestisius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper