Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiktok Jadi Sponsor Premium di Sea Games 2023 Kamboja, ini Fitur yang Bisa Dilihat

TikTok, menjadi sponsor premium dari Sea Games tahun ini yang akan diselenggarakan pada 5-17 Mei 2023 di Kamboja.
Logo aplikasi media sosial TikTok yang dikelola oleh ByteDance./Bloomberg-Brent Lewin
Logo aplikasi media sosial TikTok yang dikelola oleh ByteDance./Bloomberg-Brent Lewin

Bisnis.com, JAKARTA - Platform media sosial berbasis video, TikTok, menjadi sponsor premium dari Sea Games tahun ini yang akan diselenggarakan pada 5-17 Mei 2023 di Kamboja.

Untuk memeriahkan gelaran olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu, TikTok menghadirkan serangkaian aktivitas seru untuk pengguna.

"Sebagai sponsor premium untuk pertandingan yang akan datang, TikTok berkomitmen untuk membawa semangat olahraga yang tinggi bagi penggemar olahraga di Indonesia, termasuk berbagi momen olahraga paling berkesan yang terjadi di Sea Games ke-32," kata Mahwari Sadewa Jalutama, Country Head of Operations TikTok Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat.

Lewat tagar #SeaGames2023 di TikTok, pengguna dapat menjangkau dan berinteraksi dengan jutaan penggemar Sea Games.

Kemudian, pengguna juga dapat mengakses konten eksklusif dari tim nasional Indonesia, menonton siaran langsung pertandingan, menonton sesi latihan, menonton perayaan kemenangan para atlet, hingga mengakses daftar putar musik khusus Sea Games.

Pengguna juga dapat menonton cuplikan keseharian para atlet tim nasional seperti atlet tim nasional renang Indonesia Erick Fathoni, atlet tim nasional sepak bola Indonesia Beckham Putra, atlet angkat besi wanita Nurul Akmal.

Selain itu, penggemar olahraga di Indonesia dapat mengunjungi tagar #SerunyaOlahraga untuk dapat mengikuti perkembangan terbaru seputar pertandingan, menonton ulang momen pertandingan, sambil tetap terhubung dengan komunitas olahraga yang luas dari berbagai wilayah Asia Tenggara sepanjang musim olahraga ini.

Penggemar olahraga di Indonesia juga dapat memanfaatkan fitur dan efek baru di dalam aplikasi TikTok untuk menunjukkan dukungannya pada tim nasional kebanggaan mereka.

Di samping itu, para kreator juga dapat menggunakan identitas brand dari Sea Games ke-32, logo kombinasi, gambar maskot, game piktogram, serta berbagai materi visual menarik lainnya untuk keperluan pembuatan konten seputar ajang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper