Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gregoria Mariska Lolos Ke Babak 16 Besar, Ini Harapan Mikha Angelo

Kekasih dari pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo berharap sang pujaan hati bisa bermain lebih baik lagi di Indonesia Masters 2022.
Penyanyi, Mikha Angelo/Bisnis-Lukman
Penyanyi, Mikha Angelo/Bisnis-Lukman

Bisnis.com, JAKARTA - Kekasih dari pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo berharap sang pujaan hati bisa bermain lebih baik lagi di Indonesia Masters 2022.

Gregoria lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan tunggal putri Thailand, Phittayapom Chaiwan dengan dua gim langsung.

Mikha mendoakan agar nervous dari Gregoria berkurang pada babak 16 Besar nanti dan melanjutkan permainan bagusnya pada laga esok.

“Semoga segala nervousnya yang suda terpendam itu besok berkurang dan semoga yang tadi udah bagus (mainnya) dapat dilanjutin lagi dan yang kurang dapat dievaluasi bareng juga. jadi semoga kedepannya lebih bagus lagi sih,” ujar Mikha kepada Bisnis, Rabu (08/06/2022) di Istora Senayan.

Vokalis dari band Overtunes ini juga mengatakan jika dirinya ikutan grogi ketika Gregoria bermain. Mikha juga mengaku senang dapat kembali menonton langsung Gregoria di Istora Senayan.

“Senang bisa nonton langsung karena udah lama banget ga nonton langsung di Istora. Jadi senang, apalagi Ria (Gregoria) menang dan mainnya bagus, terlebih aku ikut grogi. Tapi untungnya semua berjalann lancar dan fansnya juga pasti seneng sih,” pungkas Mikha.

Bermain pertama, Gregoria langsung melawan tunggal putri asal Thailand Phittayapom Chaiwan. Didukung oleh ratusan badminton lovers di Istora Gregoria langsung tancap gas dengan mengambil inisiatif serangan.

Akan tetapi, Chaiwan terus menempel ketat Gregoria pada awal laga. Keadaan berbalik saat memasuki poin keenam, dimana Gregoria berhasil mengendalikan permainan antara keduannya.

Alhasil, Gregoria berhasil mengamankan gim pertama dengan skor 21-14 atas Chaiwann.

Memasuki gim kedua, keaadan berbalik dengan Chaiwan yang langsung mengambil inisiatif untuk menyerang dan apa yang dilakukan Chaiwan membuahkan hasil setelah beberapa kali merepotkan Gregoria di gim kedua.

Saling susul-menyusul angka dipertontonkan oleh kedua pasang ini hingga interval pertama di gim kedua. Setelah jeda interval, permainan masih terus seperti itu antara kedua pemain. Namun, Gregoria lebih superior di akhir babak dan membuat dirinya kembali mengambil gim kedua dengan kemenangan 21-15 dan berhak melaju ke babak 16 Besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper