Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Prancis Terbuka, Maria Sakkari Rontokkan Runner-up Sofia Kenin

Petenis Yunani Maria Sakkari berhasil melaju ke babak perempat final single putri Prancis Terbuka di Roland Garros di Paris setelah mempecundangi runner-up tahun lalu Sofia Kenin di 16 besar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Juni 2021  |  23:32 WIB
Petenis putri Yunani Maria Sakkari - RolandGarros.com
Petenis putri Yunani Maria Sakkari - RolandGarros.com

Bisnis.com, JAKARTA – Runner-up tahun lalu Sofia Kenin, unggulan keempat asal Amerika Serikat, terhenti di 16 besar single putri tenis Prancis Terbuka setelah menyerah dari unggulan 17 Maria Sakkari (Yunani).

Bertarung di Roland Garros di Paris pada Senin (7/6/2021), Sakkari mencatat kemenangan dua set langsung atas Kenin dengan skor cukup telak 6-1 6-3.

Dengan kemenangan itu, di perempat final Sakkari akan berhadapan dengan pemenang pertandingan 16 besar antara juara bertahan Iga Swiatek, unggulan kelima asal Polandia, dan petenis bukan unggulan berkebangsaan Ukraina Marta Kostyuk yang baru dimulai pada Selasa (8/6/2021) mulai pk. 02.00 WIB.

Petenis lainnya yang mencatat kemenangan pada Senin ini di nomor single putri sehingga melaju ke 8 besar atau perempat final adalah gadis belia berusia 17 tahun asal Amerika Serikat Coco Gauff dan Barbora Krejcíkova.

Coco Gauff, unggulan 24, menghentikan perlawanan unggulan 25 asal Tunisia Ons Jabeur 6-3 6-1, sedangkan Krejcíkova menaklukkan sesama bukan unggulan, Siloane Stephens (Amerika Serikat) dengan angka telak 6-2 6-0.

Gauff dan Krejcíkova akan bertarung di babak perempat final yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa malam WIB.

Dua pertandingan perempat final lainnya mempertemukan unggulan 31 Elena Rybakina (Kazakhstan) dengan unggulan 31 Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia) serta unggulan 33 Paula Badosa Gubert (Spanyol) dengan Tamara Zidansek, bukan unggulan berkebangsaan Slovenia.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka

Sumber : RolandGarros.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top