Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Tenis Prancis Terbuka, Azarenka Tersingkir di 16 Besar

Victoria azarenka, mantan petenis nomor 1 dunia, kandas di Prancis Terbuka. Dia menyerah dari petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova di 16 besar.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 06 Juni 2021  |  23:49 WIB
Petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova - Reuters
Petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan petenis nomor 1 dunia Victoria Azarenka dari Belarusia kandas di 16 besar single putri Prancis Terbuka di Roland Garros, Prancis, setelah menyerah dari Anastasia Pavlyuchenkova (Rusia).

Azarenka, unggulan 15, memulai pertarungan pada Minggu (6/6/2021) dengan unggul pada set pembuka dengan skor 7-5. Namun, petenis yang terakhir menempati peringkat 1 dunia pada Januari 2012 itu menyerah di dua set berikutnya 6-3 6-2 dari lawannya yang unggulan 31.

Di perempat final atau 8 besar, Pavlyuchenkova akan bertarung dengan pemenang pertandingan 16 besar antara unggulan ketujuh Serena Williams (Amerika Serikat) dan unggulan 21 Elena Rybakina (Kazakhstan).

Pertandingan Serena Williams melawan Elena Rybakina tengah berlangsung ketika berita ini ditayangkan dengan Rybakina memenangi set pembuka 6-3 dan set kedua sementara imbang 2-2i.

Dalam pertandingan 16 besar lainnya, petenis bukan unggulan Paula Badosa Gibert (Spanyol) menundukkan unggulan 20 Marketa Vondrousova (Republik Cheska) 6-4 3-6 6-2.

Di perempat final, Badosa Gibert akan berhadapan dengan Tamara Zidansek (Slovenia) yang di 16 besar pada Minggu ini menghentikan langkah sesama bukan unggulan Katerina Siniakova (Republik Cheska) 7-6(7-4) 6-1.

Petenis Polandia Iga Swiatek adalah juara edisi tahun lalu setelah di final menundukkan petenis Amerika Serikat Sofia Kenin. Keduanya akan memainkan pertandingan 16 besar pada Senin (7/6/2021). Swiatek meladeni Marta Kostyuk (Ukraina), sedangkan Kenin jumpa Maria sakkari (Yunani).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis prancis terbuka

Sumber : RolandGarros.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top