Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kejutan Lagi di Miami, Giliran Unggulan Pertama Medvedev Tersingkir

Unggulan pertama single putra Daniil Medvedev tersingkir dari turnamen tenis Miami Terbuka di Amerika Serikat, kandas di perempat final setelah dikalahkan petenis Spanyol Roberto Bautista Agut.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 April 2021  |  11:38 WIB
Petenis Spanyol Roberto Bautista Agut - Reuters
Petenis Spanyol Roberto Bautista Agut - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Menyusul tersingkirnya unggulan kedua Naomi Osaka dari single putri turnamen tenis Miami Terbuka di AS, terjadi kejutan besar berikutnya di single putra setelah unggulan pertama Daniil Medvedev tumbang.

Petenis Rusia itu dihantam unggulan ketujuh Roberto Bautista Agut melalui pertarungan hanya dua set pada Kamis (1/4/2021) pagi yang berakhir dengan angka 6-4 6-2 untuk petenis Spanyol.

Dengan kemenangan tersebut, di semifinal Bautista Agut akan berhadapan dengan Jannik Sinner, petenis Italia yang baru berusia 19 tahun. Sinner, unggulan 21, pada Kamis ini menjinakkan unggulan 32 dari Kazakhstan Alenxander Bublik 7-6(7-5) 6-4.

Babak perempat final single putra masih menyisakan dua pertandingan lagi yakni unggulan kedua Stefanis Tsitsipas (Yunani) jumpa unggulan 26 Hubert Hurkacz (Polandia) dan unggulan keempat Andrey Rublev (Rusia) versus Sebastian Korda, petenis tuan rumah berstatus bukan unggulan.

Bagi Korda, yang baru berusia 20 tahun, apa pun hasil pertandingan melawan Rublev, dia telah mencatatkan hasil bagus di turnamen ini.

Korda sukses menundukkan tiga petenis unggulan sepanjang turnamen ini hingga semifinal. Di babak 64 besar dia mengatasi unggulan 10 Fabio Fognini (Italia), di 32 besar mengandaskan unggulan 17 Aslan Karatsev (Rusia), dan di 16 besar menaklukkan unggulan kelima Diego Schwartzman (Argentina).

Miami Terbuka tahun lalu tidak digelar akibat pandemi Covid-19. Pada 2019 Roger Federer (Swiss) menjadi juara setelah menundukkan John Isner (AS) di final 6-1 6-4.

Federer tidak ikut turnamen 2021 ini karena masih dalam proses pemulihan setelah menjalani dua kali operasi lutut, sedangkan Isner kali ini kandas di 16 besar pada Selasa (30/3/2021), dikalahkan Bautista Agut.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Miami Terbuka

Sumber : MiamiOpen.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top