Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Petenis Jepang Naomi Osaka Tersingkir dari Miami Terbuka

Petenis unggulan kedua Naomi Osaka dari Jepang tersingkir dari turnamen Miami Terbuka di Amerika Serikat setelah di babak perempat final secara mengejutkan menyerah dari petenis Yunani Maria Sakkari.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 01 April 2021  |  10:57 WIB
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters
Petenis Jepang Naomi Osaka - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Terjadi kejutan besar di single putri tenis Miami Terbuka di Amerika Serikat setelah unggulan kedua Naomi Osaka dari Jepang menyerah dari unggulan 23 Maria Sakkari dari Yunani di perempat final pada Kamis (1/4/2021) pagi WIB.

Bukan hanya kalah, di perempat final Naomi Osaka dipermalukan dengan takluk dengan angka telak 0-6 pada set pertama. Dia mencoba bangkit pada set kedua, tetapi hasilnya tetap berupa kekalahan 4-6.

Hasil ini sangat mengejutkan mengingat Naomi Osaka merupakan unggulan kedua di turnamen kali ini di bawah Ashleigh Barty. Petenis asal Australia itu merupakan juara bertahan.

Dalam pertandingan final edisi 2019 Barty menaklukkan petenis Cheska Karolina Pliskova, sedangkan edisi 2020 tak digelar lantaran pandemi Covid-19.

Di semifinal Maria Sakkari akan berhadapan dengan unggulan kedelapan Bianca Andreescu, yang dijadwalkan berlngsung pada Jumat (2/4/2021).

Di babak perempat final, Andreescu, yang berpaspor Kanada, menundukkan Sara Sorribes Tormo, petenis Spanyol bukan unggulan, melalui laga tiga set 6-4 3-6 6-3.

Pertandingan semifinal lainnya, yang juga berlangsung pada Jumat, akan bertarung juara bertahan Barty, unggulan pertama, menghadapi Elina Svitolina dari Ukraina, yang merupakan unggulan kelima.

Sebelumnya di babak perempat final, Barty mengatasi unggulan ketujuh dari Belarusia Aryna Sabalenka, sedngkan Svitolina menundukkan petenis Latvia Anastasija Sevastova.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tenis Miami Terbuka

Sumber : MiamiOpen.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top