Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Benarkah Mike Tyson Takut Lawan Holyfield? Ini Jawaban Si Leher Beton

Mike Tyson menepis tudingan takut melakukan pertandingan ulang melawan Evander Holyfield setelah ditawari pertarungan trilogi.
Mike Tyson/Reuters-Mario Anzuoni
Mike Tyson/Reuters-Mario Anzuoni

Bisnis.com, JAKARTA - Mike Tyson menepis tudingan takut melakukan pertandingan ulang melawan Evander Holyfield setelah ditawari pertarungan trilogi. Kedua mantan juara kelas berat itu sudah menyatakan telah keluar dari masa pensiun untuk melanjutkan karier tinju mereka.

Holyfield, yang dua kali mengalahkan Iron Mike, berlatih lagi untuk kembali ke ring tinju. Namun, ia belum memiliki lawan bertarung. Sedangkan, Tyson, 54 tahun, bakal menghadapi Roy Jones Jr, 51 tahun, dalam tontonan delapan ronde akhir pekan depan.

Menurut sumber TMZ, dikutip dari The Sun, Selasa, 10 November 2020, tim Holyfield menyindir keinginan Tyson yang bertarung melawan Jones Jr. "Ini bahkan bukan tentang uang pada saat ini, saya pikir Tyson takut," kata Holyfield. "Kami telah menawarkan beberapa kali untuk bertarung, Tyson vs Holyfield adalah pertarungan yang seharusnya terjadi."

Holyfield pertama kali mengalahkan Tyson pada tahun 1996. Ia menang pada ronde kesebelas. Mereka bertanding ulang setahun kemudian dalam laga tinju "Bite Fight". Tyson didiskualifikasi setelah menggigit telinga Holyfield di ronde ketiga.

Bertahun-tahun sejak itu, mereka telah berbaikan dan menjalin persahabatan, dan Holyfield menggoda Tyson untuk membentuk pertarungan trilogi online. Dia memposting foto dirinya sedang meninju Tyson, "Siapa yang ingin melihat Holyfield vs Tyson 3?"

Iron Mike menanggapi spekulasi tentang pertarungan lain dengan saingan besarnya dalam sebuah wawancara dengan Jim Gray. Mike Tyson mengatakan, "Itu selalu menjadi sesuatu yang dapat kami lakukan jika orang-orang menginginkannya, jika itu cukup pragmatis, saya akan senang melakukannya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper