Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Malaysia Masters 2023, Markus/Kevin Ingin Bermain Lebih Baik di 16 Besar

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku bermain lepas menjadi kunci mereka untuk melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023.
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/Bisnis-Akbar
Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku bermain lepas menjadi kunci mereka untuk melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2023 usai menundukkan wakil dari Thailand.

Berlaga di Axiata Arena, Kuala Lumpur, pada Rabu (24/5/2023). Kepastian tersebut diraih oleh ganda campuran peringkat 18 dunia ini atas Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsanga melalui straight gim dengan skor 21-11 dan 21-9 dalam waktu 21 menit.

Marcus Fernaldi Gideon pun mengaku bahwa dalam gim pertama mereka dapat memimpin berkat permainan cepat dan serangan yang tajam. Marcus/Kevin pun memang memimpin 11-8 pada interval gim pertama dan terus menjauh dari Kaosamaang/Thongsa-Nga.

Serangan yang berkutat pada kecepatan itu pun menjadi masalah bagi pasangan Thailand dengan peringkat 50 dunia tersebut. Alhasil, skor 21-11 menjadi hasil akhir gim pertama yang tuntas dalam waktu 10 menit.

“Hari ini Puji Tuhan bisa bermain baik, diberikan kemenangan. Kami dari awal lebih enak mainnya, lebih banyak menyerang dan tidak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri,” ujar Markus lewat pesan teks, Rabu (24/5/2023).

Marcus pun mengaku bahwa sudah lama tak bertanding membuatnya dan Kevin tak terlalu memikirkan target dan hanya ingin mendapatkan hasil yang memuaskan dalam turnamen di Malaysia itu.

“Kami sudah lima bulanan tidak bertanding, pastinya kangen atmosfer turnamen, ditonton banyak orang, banyak yang support juga. Mudah-mudahan kami bisa mendapat hasil bagus di sini,” tandas Marcus.

Senada, Kevin Sanjaya Sukamuljo secara singkat menekankan hanya ingin dapat bermain baik dalam setiap laga yang ada.

“Semoga besok bisa main lebih baik lagi dan mendapatkan hasil yang terbaik,” pungkas Kevin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper