Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Semifinal Bulu Tangkis Sea Games 2023: Kans All Indonesian Final di 4 Nomor

Berikut jadwal semifinal bulu tangkis Sea Games 2023 nomor perorangan. Peluang terciptanya all Indonesian final sangat besar.
Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi/Bisnis-Akbar
Ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, SOLO - Berikut jadwal semifinal bulu tangkis Sea Games 2023 nomor perorangan. Peluang terciptanya all Indonesian final sangat besar.

Indonesia mengirim sembilan wakil dari lima nomor yang dilombakan pada semifinal Sea Games 2023 di Hall Badminton Stadion Morodok Techo, Kamboja, Senin (15/5/2023).

Partai semifinal Sea Games 2023 akan dimulai pada pukul 13.00 WIB. Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan memainkan pertandingan pertama.

Rehan/Lisa akan menghadapi tantangan pemain Thailand Ratchapol Makkasasithorn/Chasine Korerap di semifinal Sea Games 2023.

Pasangan ini menjadi satu-satunya ganda campuran Indonesia yang melaju ke semifinal, setelah Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela gugur di babak pertama.

Kecuali ganda campuran, potensi all Indonesian final masih terbuka lebar di empat nomor lainnya.

Di tunggal putra, misalnya, Chico Aura Dwi Wardoyo punya kans menghadapi Christian Adinata di final Sea Games 2023.

Chico dan Christian yang merupakan unggulan pertama dan kedua, akan melawan tunggal putra Malaysia yang berstatus unggulan ketiga dan keempat. Chico bakal melawan Lee Shun Yang, sementara Christian jumpa Leong Jung Hao.

Beralih ke tunggal putri, adik Chico yakni Ester Nurumi Tri Wardoyo akan menghadapi Supanida Katethong (Thailand).

Jika menang pada laga itu, Ester punya kans bersua Komang Ayu Cahya Dewi yang akan melawan Lalinrat Chaiwan (Thailand) di semifinal Sea Games 2023.

Sementara di nomor ganda putra Indonesia punya Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Terakhir, di sektor ganda putri ada Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose.

Berikut jadwal semifinal bulu tangkis Sea Games 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper