Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gaya Selebrasi Khas Cristiano Ronaldo Ala Fajar Alfian di All England 2023

Fajar Alfian mendadak selebrasi ala Cristiano Ronaldo usah memastikan tiket ke babak final.
Fajar Alfian-Rian Ardianto/PBSI
Fajar Alfian-Rian Ardianto/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Ada hal menarik dalam kemenangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang berhasil melaju ke babak final All England 2023 setelah mengalahkan pasangan China He Jiting/Zhou Haodong dengan dua gim langsung, 21-19 dan 21-17.

Usai memastikan kemenangan, Fajar terlihat melakukan selebrasi khas Cristiano Ronaldo. Fajar mengaku bahwa dirinya melakukan itu sebagai motivasi agar bisa sesukses Ronaldo yang merupakan idolanya.

“Saya mengidolakannya jadi itu motivasi saya untuk bisa sesukses dia,” kata Fajar dalam keteranganya, Minggu (19/3/2023).

Fajar juga mengaku bahwa sebelum pertandingan dirinya sempat melihat Cristiano Ronaldo main di Liga Arab bersama Al-Nassr dan mencetak gol lewat tendangan bebas.

Hal tersebut yang membuat dirinya terpikirkan melakukan selebrasi tersebut.

Kemudian, Fajar tidak lupa juga mengucap syukur karena bisa melaju ke babak Final All England 2023. Dia menyebut bahwa apa yang dia dan Rian Andrianto lalukan hanya bermodal nekat dan percaya diri.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menang dan melaju ke final. Pertandingan yang tidak mudah tapi kami bermodal nekat dan percaya diri. Kami mau menang jadi semua hal termasuk hal-hal kecil kami sudah persiapkan,” ujarnya.

Perlu diketahui, Fajar/Rian akan menghadapi seniornya yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak Final All England 2023, sehingga menciptakan All Indonesia Final di sektor ganda putra.

Ahsan/Hendra maju ke final All England 2023 setelah menang dramatis atas ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chan dengan skor 21-15, 19-21, 29-27 pada Sabtu (18/3/2023) malam di Utilita Arena Birmingham.

Berikut jadwal banak Final All England 2023Game 1 : Kim So Yeong/Kong Hee Yong (6) vs Baek Ha Na/Lee Se Hoo

Game 2 : Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (1) vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung

Game 3 : Chen Yu Fei (4) vs An Se Young (2)

Game 4 : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3)

Game 5 : Li Shi Feng vs Shi Yu Qi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper