Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil NBA: Tanpa LeBron, Lakers Tetap Tangguh dan Kalahkan Grizzlies

Los Angeles Lakers mengalahkan peringkat dua NBA Wilayah Barat Memphis Grizzlies dengan skor 112-103 di Crypto.com Arena Los Angeles, Rabu.
Lebron James dan Anthony Davis/Essentialysport
Lebron James dan Anthony Davis/Essentialysport

Bisnis.com, JAKARTA - Los Angeles Lakers mengalahkan peringkat dua NBA Wilayah Barat Memphis Grizzlies dengan skor 112-103 meski tanpa kehadiran LeBron James yang sedang cedera di Crypto.com Arena Los Angeles, Rabu WIB.

Kekalahan dari Lakers ini membuat posisi Grizzlies terjatuh ke peringkat tiga pada klasemen sementara NBA Wilayah Barat, disalip oleh Sacramento Kings.

Lakers yang sebelumnya berada di peringkat 12 klasemen yang sama dengan Grizzlies kini meloncat ke posisi sembilan dengan torehan 32 menang dan 34 kalah. Lakers membalap tiga tim di atasnya sekaligus, yakni New Orleans Pelicans, Oklahoma City Thunder, dan Portland Trail Blazers yang mengemas 31 menang dan 34 kalah.

Untuk bisa melaju ke babak playoff NBA dengan syarat minimal peringkat delapan klasemen, Lakers perlu menjaga tren baik dua kemenangan beruntun yang didapatkannya saat melawan jawara NBA musim lalu Golden State Warriors, dan Grizzlies.

Dalam laga ini, Anthony Davis menjadi bintang untuk Lakers dengan torehan 30 poin dan 22 rebound. Davis sukses memasukan 11 lemparan bola ke dalam keranjang dari 17 upaya percobaan, atau akurasi tembakan 64,7 persen sepanjang pertandingan. Akurasi tembakan tersebut merupakan yang tertinggi dalam laga Lakers vs Grizzlies.

Rui Hachimura memegang peringkat kedua dengan 63,6 persen akurasi tembakan, 7 berhasil dari 11 percobaan yang dilakukan. Hachimura sendiri mengoleksi 17 poin dan 6 rebound. Poin yang sama juga dicetak oleh dua pemain Lakers lainnya, yaitu Austin Reaves dan Dennis Schroder masing-masing 17 poin. Troy Brown Jr menambahkan 13 poin.

Sementara Memphis Grizzlies harus bermain tanpa bintangnya, Ja Morant, yang mendapatkan suspensi karena mengunggah konten di media sosial sedang membawa senjata api di sebuah pub. Ja Morant sudah melewatkan dua gim karena suspensi tersebut dan Grizzlies kalah dalam dua pertandingan itu.

Poin tertinggi untuk Grizzlies dicetak oleh Jaren Jackson Jr 26 poin, Tyus Jones 16 poin, Dillon Brooks 13 poin, Xavier Tillman 11 poin dan 10 rebound, serta Santi Aldama 11 poin.

Selanjutnya, Grizzlies akan melawan jawara NBA musim lalu Golden State Warriors pada Jumat (10/3), dan Lakers akan menjamu Toronto Raptors pada Sabtu (11/3).

Berikut ringkasan pertandingan NBA lainnya hari ini:

Detroit Pistons 117-119 Washington Wizards

Orlando Magic 123-134 Milwaukee Bucks

New York Knicks 105-112 Charlotte Hornets

Minnesota Timberwolves 94-117 Philadelphia 76ers

Oklahoma City Thunder 137-128 Golden State Warriors

Houston Rockets 96-118 Brooklyn Nets

Dallas Mavericks 120-116 Utah Jazz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper