Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Masters 2023: Gregoria Lolos 8 Besar, Ini Evaluasi dari Mikha Angelo

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 8 besar Indonesia Masters 2023. Sang kekasih, Mikha Angelo, sampaikan harapan dan evaluasi.
Kekasih Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo, hadir di Indonesia Masters 2023/Bisnis-Akbar.
Kekasih Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo, hadir di Indonesia Masters 2023/Bisnis-Akbar.

Bisnis.com, JAKARTA – Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung melaju ke babak 8 besar Indonesia Masters 2023. Sang kekasih, Mikha Angelo, sampaikan harapan dan evaluasi.

Kekasih dari pebulu tangkis Gregoria Mariska Tunjung, Mikha Angelo, mengaku senang dengan capaian positif dari wakil tuan rumah tersebut yang berhasil mengamankan tiket ke babak 8 besar Indonesia Masters 2023.

"Senang yang pasti, karena dibanding lawan kemarin wakil Chinese Taipei Sung Shuo Yun, apalagi secara on paper lawan kali ini jauh lebih berat dan [He Bing Jiao] ini juga ranking 5 dunia, ya kemudian senang karena dia menang,” ujar Mikha Angelo kepada Bisnis, Kamis (26/1/2023).

Lebih lanjut, Mikha mengaku sempat kaget saat ada drama di lapangan kala He Bing Jiao harus mengepel lantai karena tersungkur saat poin 18-20. Meski begitu, Mikha mengapresiasi fokus dari Jorji, sapaan akrab Gregoria, yang mampu menjaga fokus sepanjang laga.

"Benar juga tadi He Bin Jiao sempat terlihat cedera, tetapi tak terlihat jelas dia cedera seperti apa. Senang saja melihat Jorji bisa fokus sampai akhir pertandingan dan pukulannya lebih keluar hari ini dibandingkan kemarin dan lebih luwes dan enak nontonnya," ucap Mikha.

Oleh sebab itu, vokalis band The Overtunes ini mengaku berharap sang pujaan hati bisa bermain lebih baik lagi di Indonesia Masters 2023.

"Evaluasi dari aku banyak sih, dan itu yang setiap kali kami bahas juga [kalau bertemu], saya sebagai orang yang mengetahui seberapa keras Gregoria berjuang sehingga tau banyak tentang badminton yang mungkin banyak penonton tidak pernah liat," tuturnya.

Mikha pun mendoakan agar nervous dan mentalitas dari Gregoria terus membaik pada babak 8 besar nanti dan melanjutkan permainan bagusnya pada laga esok.

"Evaluasi selalu ke mental dan persiapan pertandingan, karena bila mental dia baik maka hasil pertandingan juga senada, kalau mental dia lagi off maka lawan siapapun bisa kalah. Jadi mental dia harus kuat," ucap dia.

Pelantun lagu "Berlari Tanpa Kaki" ini pun menyebutkan telah mengosongkan jadwalnya selama 1 minggu terhitung sejak 24 Januari 2023 untuk bisa menyaksikan kekasihnya itu tampil di Indonesia Masters 2023.

"Aku sudah booking mengosongkan satu minggu untuk Indonesia Masters sehingga bisa menonton dia terus dan semoga bisa capai hingga hasil terbaik," pungkas Mikha.

Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengalahkan unggulan keempat He Bing Jiao 21-19 dan 21-17 pada 16 besar Indonesia Masters 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Jorji mengaku mengetahui bahwa Mikha menyaksikan penampilannya, tetapi suara penonton Istora disebutnya lebih kencang dibanding penulis lagu dan produser berkebangsaan Indonesia itu.

"Tadi ada Mikha Angelo dan keluarganya. Cukup banyak juga yang datang. Ini menambah semangat saya. Namun, [suara dia] ketutup dengan penonton Istora yang lain," canda Gregoria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper