Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

De'Aaron Fox Pimpin Sacramento Kings Kalahkan Utah Jazz

DeAaron Fox memimpin Sacramento Kings mengalahkan Utah Jazz 117-115 dalam lanjutan NBA di Vivint Arena, Salt Lake City, Rabu.
Pemain Sacramento Kings, DeAaron Fox
Pemain Sacramento Kings, DeAaron Fox

Bisnis.com, JAKARTA - De'Aaron Fox bermain gemilang dengan mencetak 22 poin dari total 37 poin yang dibukukannya pada kuarter keempat untuk memimpin Sacramento Kings mengalahkan Utah Jazz 117-115 dalam lanjutan NBA di Vivint Arena, Salt Lake City, Rabu WIB.

Kings sebetulnya sempat memimpin dengan marjin dua digit pada akhir kuarter pertama serta awal kuarter ketiga, tapi konsentrasi mereka memburuk dan Jazz sukses meraup 27 poin dari situasi turnover untuk memangkas jarak bahkan empat kali berbalik unggul di awal kuarter keempat.

Pada sisa waktu 0,4 detik Fox menyeploskan sebuah layup untuk membuat kedudukan 117-115.

Jazz tak membuang waktu dan segera mengirimkan bola yang bisa diselesaikan oleh Lauri Markkanen ke dalam keranjang membuat kedudukan 117-117.

Namun, tim wasit meninjau tayangan ulang dan menemukan bahwa bola masih belum terlepas dari tangan Markkanen ketika bel tanda pertandingan berakhir berbunyi, sehingga poin itu dianulir dan Kings menutup gim dengan kemenangan 117-115, demikian catatan situs resmi NBA.

Selain performa Fox, kemenangan Kings juga disokong raihan dwiganda 21 poin dan 14 rebound dari Domantas Sabonis, 19 poin milik Harrison Barnes, serta masing-masing 16 poin yang disumbangkan Keegan Murray dan Kevin Huerter.

Bagi tuan rumah Markkanen jadi pendulang angka terbanyak lewat 28 poin diikuti Jordan Clarksen yang memperoleh 24 poin, Mike Conley 18 poin, Malik Beasley 16 poin, dan Jarred Vanderbilt 14 poin.

Hasil ini menjadi kemenangan ketiga Kings dalam lima penampilan terakhir, sementara Jazz harus rela menelan kekalahan untuk lima pertandingan beruntun.

Kings segera melantai lagi pada Kamis (5/1) WIB besok saat mereka menjamu Atlanta Hawks di Golden 1 Center, sedangkan Jazz sehari kemudian bertandang ke Toyota Center menghadapi sesama tim pesakitan, Houston Rockets.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper