Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Atlet Binaraga Evolene Sabet Gelar di Amateur Olympia Las Vegas

Mr. Olympia sendiri merupakan kompetisi binaraga profesional bergengsi yang berskala internasional di Joe Weider Olympia Fitness Performance Weekend.
Chris Putra dan Fareza Febri berhasil menorehkan prestasi manis dalam ajang kejuaraan Amateur Olympia Las Vegas 2022/Evolene Indonesia
Chris Putra dan Fareza Febri berhasil menorehkan prestasi manis dalam ajang kejuaraan Amateur Olympia Las Vegas 2022/Evolene Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA-  Dua atlet binaraga profesional dari Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri berhasil menorehkan prestasi manis dalam ajang kejuaraan Amateur Olympia Las Vegas 2022 yang berlangsung di Amerika Serikat pada tanggal 15-18 Desember 2022 kemarin.

Dalam ajang tersebut, Chris Putra meraih posisi pertama Men’s Physique dan posisi keempat Men’s Classic Physique Class A, sedangkan Fareza Febri berhasil meraih posisi keempat Men’s Classic Physique Class B.

Selain itu, Chris Putra juga diumumkan sebagai Overall Winner Men’s Physique Olympia Amateur 2022 dan mendapatkan IFBB Pro Card yang merupakan tiket menuju Mr Olympia. Mr. Olympia sendiri adalah kompetisi binaraga professional bergengsi berskala internasional di Joe Weider's Olympia Fitness & Performance Weekend.

“Saya sangat senang bisa mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan Amateur Olympia Las Vegas 2022. Ini merupakan sebuah kebanggaan ketika Indonesia bisa berprestasi di kejuaraan ini. Terima kasih untuk support dan doa-nya dari masyarakat Indonesia,” ujar Chris Putra dikutip dari siaran pers, Sabtu (24/12/2022).

“Kemenangan yang kami raih saat berlaga di Amerika Serikat, tentunya tidak lepas dukungan dari semua pihak. Terima kasih saya ucapkan kepada pihak-pihak yang selama ini mendukung kami berdua untuk bertanding di Amerika,” kata Fareza Febri.

Pencapaian dua atlet binaraga professional Evolene Indonesia Chris dan Fareza, memberikan semangat baru bagi para atlet binaraga lainnya untuk bisa berlatih lebih keras. Hal ini telah menunjukkan jika kualitas atlet binaraga Indonesia mampu bersaing di level dunia.

“Pencapaian kami berdua kembali membuktikan bahwa atlet binaraga Indonesia bisa bersaing dan berprestasi di level dunia. Selain itu, kami berdua ingin sekali bertemu dengan Presiden Jokowi untuk menyampaikan hasil kerja keras kami di ajang Mr. Olympia ini kepada Indonesia. Ini kebanggaan seluruh rakyat Indonesia dimata dunia,” tambah Chris Putra.

Sementara itu, CEO sekaligus Founder Evolene Indonesia Christian Dicky mengungkapkan keberhasilan dua atlet binaraganya meraih prestasi di ajang Amateur Olympia Las Vegas 2022 juga merupakan sebuah sejarah baru untuk industri gym di Indonesia.

“Evolene berhasil mencatatkan sejarah baru di industri gym Indonesia. Ini pertama kalinya ada brand lokal asal Indonesia yang tampil di event internasional seperti Amateur Olympia Las Vegas 2022 dan langsung menorehkan prestasi. Sebuah kebanggaan bagi saya melihat brand Indonesia mampu bersaing di level dunia,” kata Christian Dicky.

Sebagai informasi, sebelumnya atlet binaraga Evolene Indonesia, Chris dan Fareza berhasil memborong sepuluh medali emas di ajang NPC Worldwide Singapore Showdown 2022 pada 6 Agustus 2022 yang lalu. Kemenangan itu membawa mereka berdua melanjutkan langkah pada kejuaraan Amateur Olympia Las Vegas 2022, salah satu rangkaian acara dari Mr. Olympia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper