Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Deretan Koleksi Barang Mewah Lionel Messi, dari Mansion hingga Mobil

Lionel Messi adalah salah satu pesepakbola tajir melintir di dunia, berikut koleksi barang mewah miliknya.
Lionel Messi dan koleksi mobil mewahnya
Lionel Messi dan koleksi mobil mewahnya

Bisnis.com, JAKARTA - Keberhasilan Lionel Messi mengantar Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 pun ramai diperbincangkan publik. 

Selain menjadi pemain terbaik di Piala Dunia Qatar 2022, Lionel Messi juga sudah dikenal sebagai satu atlet terkaya di dunia yang memiliki kekayaan bersih sebesar US$400 juta yang setara dengan Rp6 triliun dan gaji tahunan sebesar US$43 juta atau Rp669 miliar. 

Dengan jumlah bayaran yang fantastis, menjadikan Messi mampu hidup mewah. Lantas, apa saja barang termahal yang dimiliki oleh Lionel Messi? Melansir dari Financial Express, berikut ulasan Bisnis selengkapnya. 

1. Mansion di Barcelona

Meski, Lionel Messi berasal dari Argentina, tetapi dia tinggal di Spanyol bersama istri dan dua anaknya. Sebagai pemain terhebat di Barcelona FC, menjadi sangat masuk akal, apabila dia berinvestasi di mansion ini yang harganya US$7 juta atau setara dengan Rp109 miliar. Adapun mansion mewahnya ini terletak di Castelldefels langsung menghadap ke pemandangan perbukitan Catalan dan Laut Mediterania yang istimewa.

2. Mobil termahal

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo bukan hanya rival di lapangan, namun keduanya juga menyukai mobil. Pada tahun 2016, kedua pesepakbola tersebut menghadiri pelelangan dimana mereka ingin membeli sebuah Ferrari 335 Sport Spider Scaglietti tahun 1957 yang dikemudikan oleh Sterling Moss di Grand Prix Kuba tahun 1958. Sesuai laporan, Messi mengambil tawaran terakhir dengan harga US$35 juta atau Rp545 miliar

3. Koleksi mobil

Pesepakbola Argentina ini memiliki 'Ferrari legendaris' tapi itu bukan satu-satunya mobil di garasinya. Berdasarkan laporan The Sun, Lionel Messi memiliki koleksi mobil yang bernilai lebih dari US$3 juta. Pemain yang sering terlihat mengendarai Mini Cooper ini juga memiliki Pagani yang langka, Maserati GranTurismo, Ferrari F43 Spider, Audi R8  dan lebih banyak lagi.

4. Jet pribadi

Melansir dari Business Insider, Lionel Messi memiliki jet pribadi dengan banyaknya fasilitas, seperti dapur, dua kamar mandi, dan 16 kursi yang dilipat menjadi delapan tempat tidur. Jet ini pun disesuaikan juga memiliki nomor 10 di ekornya. 

5. Sewa yacht pribadi

The Sun melaporkan bahwa baru-baru ini, Lionel Messi menyewa kapal pesiar dengan harga sekitar US$50.000 yang setara dengan Rp778 juta per minggu. Kapal pesiar mewah itu memiliki empat kamar dan dapat menampung sepuluh orang. Itu juga memiliki kamar utama, kabin VIP, dan dua kabin kembar.

6. Pakaian

Lionel Messi memiliki selera mode yang luar biasa. Dia sering memilih pakaian yang berbeda dan unik saat dia pergi ke acara. Beberapa pakaiannya berharga ribuan dolar. Pada tahun 2018, Lionel Messi mengenakan setelan jas yang harganya sekitar US$5.000 atau setara dengan Rp77 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arlina Laras
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper