Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nadeo Tidak Menyangka Bakal Jadi Karakter di Game eFootball 2023

Pada gim eFootball 2023, Nadeo tampil bersama koleganya di Bali United, Irfan Jaya, serta 22 pemain Tim Nasional Indonesia asuhan Shin Tae Yong.
Kiper Nadeo Argawinata/Antara
Kiper Nadeo Argawinata/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Kiper Bali United Nadeo Arga Winata merasa bangga bisa menjadi salah satu karakter dalam gim terbaru keluaran Konami, "eFootball 2023" yang digemari banyak kalangan berbagai usia.

Pada gim eFootball 2023, Nadeo tampil bersama koleganya di Bali United, Irfan Jaya, serta 22 pemain Tim Nasional Indonesia asuhan Shin Tae Yong, seperti Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, dan Terens Puhiri.

"Pastinya secara pribadi tidak menyangka juga ada nama saya di gim terbaru eFootball ini. Memang dulu sewaktu masih kecil sering bermain di rental PS di kampung halaman," kata Nadeo, melalui laman resmi klub, Senin.

Bahkan, kehadirannya dalam gim yang dulu bernama PES (Pro Evolution Soccer) tersebut mengingatkan dirinya belasan tahun ke belakang saat masih bermain di rental Playstation (PS) bersama teman-teman masa kecilnya.

Seperti pada umumnya seorang anak-anak bermain PS, Nadeo pun tidak menyangka di masa mendatang menjadi seorang pemain Timnas dan dikenal bukan hanya melalui televisi, melainkan juga dalam permainan game PS yang digemari banyak orang.

Pemain asal Kediri, Jawa Timur itu pun bercerita jika dulu sering memanfaatkan waktu bermain gim di luar jam latihan dengan memainkan Timnas Belanda, yakni Edwin Van Der Sar menjadi andalannya pada waktu itu yang bermain untuk klub Manchester United.

Nadeo mengaku bahwa tampil sebagai karakter gim memang impiannya dari dulu, dan kini Nadeo pun bisa menyaksikan dirinya dalam dunia gim keluaran Konami terbaru tersebut.

Pemilik nomor punggung 1 di Bali United itu pun berharap kehadiran pemain Timnas di "eFootball" yang membanggakan bisa selaras dengan beragam raihan prestasi nyata di lapangan hijau.

"Tentu adanya pemain Timnas di 'eFootball 2023' menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia ya. Semoga prestasi lainnya secara nyata juga mengikuti perjuangan para pemain di lapangan hijau dalam berbagai kompetisi internasional mendatang," harap Nadeo.

Nadeo dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya pun hingga saat ini tetap menjalani latihan di Bali, sembari menunggu kabar lanjutan kompetisi, dan berharap kompetisi bisa segera bergulir agar persiapan bersama klub dan Timnas juga bisa semakin baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper