Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Juara FFIM 2022 Fall, RRQ Kazu Wakili Indonesia ke Kompetisi di Bangkok

RRQ Kazu menjadi wakil kedua Indonesia di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok.
RRQ Kazu menjadi juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall. /Istimewa
RRQ Kazu menjadi juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall. /Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Tim e-sport RRQ Kazu menjadi juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2022 Fall setelah mengemas 109 poin poin di Grand Finals FFIM 2022 Fall, Minggu 23 Oktober 2022. Adapun, RRQ Kazu adalah peraih medali emas di SEA Games 2021 Vietnam sebagai wakil dari Indonesia.

Kemenangan ini merupakan gelar pertama RRQ Kazu di seri kompetisi FFIM, sekaligus mengantarkan mereka menjadi wakil kedua Indonesia di ajang Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bangkok.

Mengandalkan susunan pemain yang terdiri dari Richard William Manurung (Legaeloth), Ibnu Nasir Ramdani (PacMan), Victor Innocent (Maybee), Shahin Taskhir (Razor), Aby Siliwangi Jaya Kusuma (Abay), RRQ Kazu berhasil mencetak 2 kali Booyah, 60 placement poin, dan 49 kill poin.

Dalam memenangkan kompetisi tersebut, RRQ Kazu mendapatka perlawanan sengit dari para pesaing, seperti G Arsy Aphrodite, Aura Ignite, dan Dragon Phoenix yang berusaha mengejar ketertinggalan. RRQ Kazu juga sempat terpuruk di Round 7 ketika harus tereliminasi paling awal.

Namun, mereka berhasil bangkit dan menunjukkan mentalitas baja untuk bisa menutup pertandingan sebagai juara.

“Laga Grand Finals seperti kami prediksi memang tidak akan mudah buat kami karena setiap tim sama-sama menunjukkan kemampuan terbaiknya bahkan sempat membuat kami kewalahan. Namun, kami tidak berhenti berjuang,” ujar Richard William Manurung (Legaeloth), Kapten RRQ Kazu.

Menyandang status juara FFIM 2022 Fall, tim RRQ Kazu berhak mendapatkan hadiah utama sebesar Rp350 juta.

Dengan kemenangan ini, RRQ Kazu akan melaju ke babak Play-ins Free Fire World Series (FFWS) yang akan diadakan di Bangkok pada 25-26 November 2022. RRQ Kazu akan menjadi wakil kedua Indonesia di kompetisi tersebut bersama SES Alfaink yang merupakan juara FFML Season VI Divisi 1.

Namun, RRQ Kazu harus terlebih dahulu melalui bersaing dengan tim-tim dari negara lain di babak Play-Ins untuk bisa menyusul SES Alfaink di Grand Finals FFWS 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper