Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Final Nomor Lead IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta: Jepang & Jerman Rebut Medali

Meski di tengah guyuran hujan, babak final nomor lead ajang Kejuaraan Dunia Panjat Tebing tahun 2022 seri Jakarta tetap berjalan.
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 26 September 2022  |  20:39 WIB
Hasil Final Nomor Lead IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta: Jepang & Jerman Rebut Medali
Hasil Final Nomor Lead IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta: Jepang & Jerman Rebut Medali - Bisnis/Widya
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meski di tengah guyuran hujan, babak final nomor lead ajang Kejuaraan Dunia Panjat Tebing tahun 2022 seri Jakarta tetap berjalan.

Digelar di Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022), babak final yang turut dihadiri oleh sejumlah pejabat publik ini menghasilkan Ao Yurikusa, atlet asal negeri sakura, Jepang sebagai atlet yang menerima medali emas pada kejuaraan kategori lead kelas dunia kali ini. 

Ao Yurikusa berlaga di babak final dengan mencatat skor 29. Peringkat ke-2, penerima medali perak, diduduki oleh Masahiro Higuchi yang juga merupakan atlet asal Jepang dengan skor 28+ dan catatan waktu 2,45 menit.

Peringkat ke-3, yang akan menerima medali perunggu adalah atlet asal Jerman, Sebastian Helenke yang meraih skor 28+ dengan catatan waktu 2,56 menit.

Perwakilan skuad Merah Putih, Raviandi Ramadhan belum berhasil meraih medali pada ajang kejuaraan panjat tebing bergengsi ini. Tercatat, Raviandi mencetak skor 22+ dengan waktu 3,03 menit dan menduduki peringkat ke-8. 

Sebelumnya, delapan atlet yang berlaga di final IFSC World Cup 2022 seri Jakarta adalah lima atlet asal Jepang, Hidemasa Nishida, Satone Yoshida, Masahiro Higuchi, Ao Yurikusa, atlet asal Jerman Sebastian Halenke, atlet asal Indonesia Raviandi Ramadhan, atlet asal Slovenia Luka Potocar, dan Lee Dohyun asal Korea.

Penyerahan medali akan dilakukan setelah babak final nomor lead untuk kategori putri IFSC World Cup 2022 seri Jakarta digelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panjat tebing Kejuaraan Dunia Panjat Tebing
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top