Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Semifinal Nomor Lead IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta, Raviandi Lolos ke Final

Hasil babak semifinal ajang Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 seri Jakarta untuk nomor lead, atlet asal Indonesia, Raviandi Ramadhan lolos ke final.
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 26 September 2022  |  15:15 WIB
Hasil Semifinal Nomor Lead IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta, Raviandi Lolos ke Final
Hasil Semifinal Nomor Lead IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta, Ravianto Ramadhan gagal lolos ke Final - Bisnis/Widya Islamiati
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil babak semifinal ajang Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 seri Jakarta untuk nomor lead, atlet asal Indonesia, Raviandi Ramadhan berhasil lolos ke babak final.

Sebanyak 52 atlet bertanding pada babak ini, yang di di Lot 16-17 SCBD, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Raviandi Ramadhan lolos ke babak final dan menduduki peringkat ke-6 dengan skor 35+ (rute putra) dengan catatan waktu 3,16 menit. Sementara saudara kembar Raviandi Ramadhan, Ravianto Ramadhan menduduki peringkat ke-14 dengan skor 31+ (rute pria) dengan catatan waktu 3,24 menit dan belum berhasil lolos.

Peringkat pertama hingga ke-5 babak semifinal kategori lead ini diraih oleh atlet-atlet asal Jepang, Hidemasa Nishida dengan skor 40+, Satone Yoshida dengan skor 37+, Masahiro Higuchi dengan skor 36+ dan Ao Yurikusa dengan skor 36+. Baru, peringkat ke-6, atlet asal Jerman, Sebastian Halenke dengan skor 36+.

Pada semifinal ini, diambil masing-masing delapan nama untuk bertanding di babak final IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta, yang akan digelar, pada pukul 19.15 WIB Senin, 26 September 2022 nanti, di Lot 16-17 SCBD, Jakarta Selatan.

Sedangkan atlet Indonesia yang lain, belum berhasil menembus babak final ajang Kejuaraan Dunia Panjat Tebing seri Jakarta kali ini. Terpantau, Musauwir menduduki peringkat ke-19 dengan skor 24+ dan waktu 1,36 menit dan Rizky Syahrafli Simatupang menduduki peringkat ke-21 dengan skor 22+ dan catatan waktu 3,10 menit.

Lalu untuk kategori putri, perwakilan dari skuad Merah Putih, Fujiyanti Widia menduduki peringkat 21 dengan skor 23+ (rute putri) dengan catatan waktu 3,22 menit dan Lintang Cahyani di peringkat ke-26 dengan skor 15 (rute putri) dengan catatan waktu 1,31 menit.

Sebagai informasi, atlet Merah Putih kategori pria yang berhasil melewati babak kualifikasi pada Minggu, 25 September 2022 kemarin, dan bertanding pada babak semifinal ini adalah Ravianto Ramadhan, Raviandi Ramadhan, Musauwir, Muhammad Rizky Syahrafli, Fujiyanti Widia dan Sukma Lintang Cahyani dari total 20 atlet yang dikirimkan Indonesia dalam ajang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panjat tebing Kejuaraan Dunia Panjat Tebing
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top