Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadwal Babak Semifinal dan Final Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta

Jadwal Babak Semifinal dan Final Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta akan dimulai hari ini setelah babak kualifikasi dilaksanakan kemarin.
Widya Islamiati
Widya Islamiati - Bisnis.com 26 September 2022  |  12:19 WIB
Jadwal Babak Semifinal dan Final Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta
Panjat Tebing IFSC World Cup 2022 Seri Jakarta - Bisnis/Widya Islamiati
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah melewati babak kualifikasi ajang Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2011 seri Jakarta, pada Minggu, 25 September 2022 kemarin, enam atlet Panjat Tebing Merah Putih nomor lead, akan bertanding di babak semifinal, hari Senin 26 September 2022, hari ini di Lot 16-17 SCBD, Jakarta Selatan.

Di pagi hari, tepatnya pukul 09.00 WIB sebelum pertandingan semi final dimulai dilakukan isolasi area pertandingan, dan pukul 10.00 WIB dilakukan isolasi area pakaian para atlet.

Selanjutnya, pukul 10.40 hingga menjelang pertandingan semifinal, para atlet yang lolos pada babak ini akan mengikuti observasi.

Pertandingan baru dijadwalkan akan dimulai pada pukul 12.15 hingga 14.30 WIB. Atlet Merah Putih kategori pria yang akan bertanding pada babak semifinal ini adalah Ravianto Ramadhan, Raviandi Ramadhan, Musauwir, serta Muhammad Rizky Syahrafli dari total 10 atlet yang dikirimkan Indonesia dalam ajang ini.

Sementara itu untuk kategori putri, atlet Merah Putih yang berhasil lolos ke babak semifinal adalah Fujiyanti Widia dan Sukma Lintang Cahyani.

Setelah didapat nama-nama yang akan mengikuti final, area pertandingan akan kembali diisolasi lagi dari pukul 16.45 WIB dan akan dilakukan kembali isolasi pakaian atlet pada pukul 17.45 WIB.

Selanjutnya para atlet yang akan bertanding pada pukul 18.45 hingga menjelang pertandingan babak final dimulai. Babak final baru akan dimulai pukul 19.15. Kategori yang akan lebih dahulu bertanding dalam babak final ini adalah kategori putra.

Baru kemudian atlet putri akan bertanding merebutkan medali emas satu jam setelahnya, tepatnya pukul 20.15. Dan terakhir setelah atlet putri bertanding, akan dilakukan awarding ceremony untuk atlet-atlet yang menyandang gelar juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panjat tebing Kejuaraan Dunia Panjat Tebing
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top