Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

All Indonesia Final di Kejuaraan Dunia Seri Terakhir IFSC World Cup 2022 Jakarta

Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 seri Jakarta diwarnai oleh Indonesia Men's speed final antara Kiromal Katibin dengan Aspar Jaelolo.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 25 September 2022  |  02:29 WIB
All Indonesia Final di Kejuaraan Dunia Seri Terakhir IFSC World Cup 2022 Jakarta
Aspar Jaelolo Atlet Speed dalam ajang panjat tebing. - FPTI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kejuaraan Dunia Panjat Tebing 2022 seri Jakarta diwarnai oleh Indonesia Men's speed final antara Kiromal Katibin dengan Aspar Jaelolo.

Pertandingan antara keduanya pun berjalan sangat seru apalagi SCBD Lot 16-17 dipadati oleh para pendukung Indonesia yang turut serta mendukung para atlet kebanggaan mereka berlaga.

Pertandingan antara keduanya dimenangkan Aspar Jaelolo dengan catatan waktu 5,39 detik. Sedangkan Kiromal Katibin yang sempat terpeleset mampu menyelesaikan pertandingan dengan catatan waktu 5,75 detik. Dengan hasil ini Aspar berhak menerima medali emas dan Katibin berhak menerima medali perak.

Kemenangan keduanya berawal dari perjalanan 6 atlet Indonesia disiplin speed putra yang mampu lolos 16 besar, kemudian 4 diantaranya masuk 8 besar dan meciptakan double Indonesia quarter final antara Kiromal Katibin melawan Leonardo Vedriq dan Nursamsa Raharjati melawan Aspar Jaelolo.

Adapun, dari kedua pertandingan tersebut Kiromal Katibin dan Aspar Jaelolo lah yang mampu berlanjut ke semifinal. Keduanya masing-masing menghadapi wakil Cina Cang Lao dan Jinbao Long. Hasilnya, wakil Indonesia Kiromal Katibin dan Aspar Jaelolo lah yang mampu lolos ke final dan menciptkan all Indonesia Men's Final yang berhasil dimenangkan Kiromal Katibin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

panjat tebing Kejuaraan Dunia Panjat Tebing
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top