Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lapangan di Taman Budaya Sentul Berganti Ganti Nama Jadi Tehbotol Ayo Arena

Perusahaan rintisan (startup) berbasis olahraga Ayo Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama naming rights dengan Tehbotol Sosro.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 23 September 2022  |  13:56 WIB
Lapangan di Taman Budaya Sentul Berganti Ganti Nama Jadi Tehbotol Ayo Arena
Lapangan di Taman Budaya Sentul Berganti Ganti Nama Jadi Tehbotol Ayo Arena
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan rintisan (startup) berbasis olahraga Ayo Indonesia secara resmi mengumumkan kerja sama naming rights dengan Tehbotol Sosro.

Chief Marketing Officer PT Sinar Sosro, Sabrina Kharisanti, menjelaskan bahwa lapangan sepak bola berstandar Internasional di area Taman Budaya Sentul City Kabupaten Bogor, Jawa Barat, yang dikelola oleh Ayo Indonesia resmi berganti nama menjadi Tehbotol Ayo Arena.

Perubahan nama ini ditandai dengan diadakannya grand opening yang juga turut dihadiri jajaran direksi dari PT Sinar Sosro dan PT Rekso National Food.

"Lapangan yang luar biasa indah dan bagus, kami bangga menjadi bagian dari Ayo Arena," ujar Sabrina dalam rilisnya, Jumat (23/9/2022).

Sementara itu, Direktur Utama Lapangan Tehbotol Ayo Arena, Joe Raimundus, berharap lapangan ini bisa menjadi wadah bagi komunitas dan seluruh pegiat olahraga dalam menyalurkan hobi dan bakat.

Dia berharap dapat memberikan dampak positif kepada kemajuan olahraga sepak bola di Indonesia. Selain komunitas, lapangan ini juga sudah mulai digunakan oleh sekolah sepak bola, tim Liga 3, hingga tim profesional seperti Persikabo 1973.

Bentuk kerja sama naming rights ini sendiri belum terlalu banyak dilakukan oleh pengelola lapangan olahraga. Padahal, potensi win-win solution bagi pengelola dan brand yang dihadirkan dalam bentuk kerja sama ini cukup besar.

Hal tersebut juga yang mendorong Ayo Indonesia untuk menjadi salah satu pionir awal untuk mempopulerkan bentuk kerja sama ini.

"Kami juga ingin memperlihatkan bahwa potensi pengelolaan lapangan tidak hanya terbatas pada penggunaan lapangan yang saat ini juga sudah dipermudah sistem pemesanannya melalui aplikasi Ayo Indonesia, tetapi venue juga dapat menjadi media promosi yang tepat sasaran bagi brand yang ingin menyasar market olahraga," tandas Joe.

Kegiatan pembukaan tersebut terdiri dari beberapa rangkaian yang dibuka dengan main bareng bersama komunitas dan dilanjutkan dengan tendangan penalti seremonial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ayo Indonesia Tehbotol Sosro sentul
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top