Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jadi Sponsor Bali United, Aplikasi Pintu Kenalkan Aset Kripto ke Suporter

Kehadiran Pintu ini guna mengenalkan dan mengedukasi tentang investasi aset kripto dengan cara yang unik dan menyenangkan.
Rinaldi Mohammad Azka
Rinaldi Mohammad Azka - Bisnis.com 30 Juli 2022  |  11:04 WIB
Jadi Sponsor Bali United, Aplikasi Pintu Kenalkan Aset Kripto ke Suporter
Emiten klub sepak bola, PT Bali Bintang Sejahtera Tbk. (BOLA) atau lebih dikenal dengan Bali United menggandeng aplikasi kripto PT Pintu Kemana Saja atau Pintu sebagai sponsor terbarunya pada Liga 1 musim kompetisi 2022 - 2023.

Bisnis.com, JAKARTA - Industri sepak bola kini menjadi sasaran platform jual beli investasi aset kripto, seiring dengan penetrasi investor aset kripto yang terus meningkat.

Pintu Kemana Saja, platform jual beli dan investasi aset kripto dengan merek Pintu, baru-baru ini menjadi sponsor resmi klub sepak bola Bali United dan berpartisipasi pada gelaran pembukaan kompetisi BRI Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (23/7/2022).

Kehadiran Pintu ditujukan guna mengenalkan dan mengedukasi tentang investasi aset kripto dengan cara yang unik dan menyenangkan.

Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin mengungkapkan pertandingan ini merupakan yang pertama bagi Pintu sebagai sponsor resmi Bali United.

"Sejalan dengan komitmen kami untuk mengenalkan investasi crypto khususnya kepada penggemar sepak bola, Pintu menghadirkan fun & interactive games di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali untuk menghibur lebih dari 11 ribu penonton yang hadir menonton pertandingan,” jelasnya, dikutip Sabtu (30/7/2022).

Pintu mengenalkan investasi crypto melalui fun & interactive booth. Konsep booth dibuat seperti lapangan sepak bola dengan nuansa rumput hijau ditambah dengan foto pemain Bali United, dan terdapat tiga gawang berukuran kecil. Di dalam booth PINTU dihadirkan fun game Score a Hattrick.

Di mana bagi pengunjung yang datang ke booth bisa mendapatkan kesempatan bermain mencetak tiga gol ke gawang yang berbeda dan akan mendapatkan berbagai macam merchandise menarik, seperti Jersey Official Bali United, tumbler, stiker, gelang, hingga airdrop Bitcoin.

“Selain menghadirkan game dengan berbagai hadiah menarik, kami juga mengenalkan investasi crypto kepada pengunjung yang hadir ke booth. Kami turut menjelaskan apa itu aset crypto, dan bagaimana cara berinvestasi crypto dengan mudah dan aman," tambahnya.

Aplikasi PINTU merupakan sponsor resmi Bali United pada gelaran BRI Liga 1 musim 2022/2023. Melalui kerjasama ini, Pintu berkomitmen untuk mendukung Serdadu Tridatu bukan hanya dalam berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, tetapi juga bagi Semeton Dewata atau komunitas suporter Bali United.

PINTU dan Bali United menjalankan campaign promosi bersama dengan membagikan Bitcoin gratis bagi fans Bali united yang baru mendaftar dan melakukan verifikasi kartu identitas beserta akun bank.

“Kami akan terus hadir pada gelaran home match Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, selama musim kompetisi 2022/2023. Kami berharap kehadiran PINTU dapat menjadi salah satu cara untuk dapat meningkatkan penetrasi investor crypto di Indonesia dan semakin memajukan sepak bola Indonesia," kata Timo.

Seperti diketahui, investor aset kripto terus tumbuh hingga saat ini. Berdasarkan data Bappebti, investor kripto di Indonesia hingga Juni 2022 telah mencapai 14,6 juta investor. Terdapat peningkatan 2,2 juta investor dalam kurun waktu lima bulan di mana investor crypto baru mencapai 12,4 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pintu Pintu Kemana Saja aset kripto bali united
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top