Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Novak Djokovic Persilakan Anaknya Jadi Petenis

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, membuka pintu bagi sang anak jika ingin mengikuti jejaknya sebagai atlet.
Novak Djokovic/Antara/AFP
Novak Djokovic/Antara/AFP

Bisnis.com, JAKARTA - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, membuka pintu bagi sang anak jika ingin mengikuti jejaknya sebagai atlet.

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, mengatakan bahwa dia akan melakukan segalanya untuk mendukung putranya Stefan jika sang anak memutuskan untuk mengikuti jejaknya menjadi atlet tenis.

Meski demikian, Novak Djokovic ingin memastikan putranya yang berusia 7 tahun itu tidak merasa tertekan untuk memulai karier di tenis.

Pernyataan ini muncul setelah publik melihat setidaknya ada postingan di media sosial Twitter antara pemenang 20 gelar Grand Slam ini bersama anaknya yang tengah berlatih forehand dengan narasi "sangat bagus melihat ini".

Dilansir dari Reuters, Senin (4/7/2022), pada Mei lalu Djokovic mengatakan bahwa anaknya memenangi turnamen pertamanya pada hari yang sama ketika Djokovic juara di Italia Terbuka.

"Saya coba menggunakan setiap kesempatan yang ada untuk bermain dengannya karena dia saat ini tergila-gila dengan tenis,” kata Novak Djokovic setelah menakluk Tim van Rijthoven dalam pertandingan Wimbledon pada Minggu (3/7/2022).

Akan tetapi, Djokovic mengatakan bahwa saat ini terlalu dini untuk berbicara mengenai karier anaknya di dunia tenis. Pasalnya anaknya masih terlalu muda.

Menurutnya hal terpenting saat ini adalah membangun hubungan antara ayah dan anak untuk memastikan anaknya menikmati kehidupan sebagai atlet. Djokovic juga mengatakan bahwa Stefan sejauh ini juga tertarik pada beberapa cabang olahraga selain tenis.

"Saya merasa kegemaran berolahraga di usia muda sangat penting karena memberikan stimulus kepada anak-anak dari perspektif yang berbeda di tiap cabang, pergerakan yang berbeda dan tentu saja aktivitas yang berbeda," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper