Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Indonesia Open 2022, Hafiz-Serena Ditumbangkan Pasangan Malaysia

Hasil Indonesia Open 2022, Hafiz Faizal-Serena Kani harus mengakui kekalahan dari pasangan Malaysia Soong Joo Ven/Goh Liu Ying dalam pertandingan sengit dua gim.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Hafiz Faizal-Serena Kani harus mengakui kekalahan dari pasangan Malaysia Soong Joo Ven/Goh Liu Ying dalam pertandingan sengit dua gim dengan skor 21-13 dan 22-20 dalam babak 32 Besar Indonesia Open 2022, Selasa (14/06/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Hafiz/Serena sudah memainkan saling kejar-mengejar angka dengan Soong/Goh. Namun memasuki poin keenam, Hafiz/Serena mulai kehilangan sentuhan raketnya dan berhasil tertinggal dari pasangan Malaysia.

Sayangnya, bukan mengejar angka Hafiz/Serena harus rela interval pertama di gim pertama di ambil oleh psangan Malaysia ini dengan skor 11-8.

Lanjut di interval kedua, Soong/Goh terus mendominasi pertandingan dan membuat skor semakin jauh menjadi 16-8. Tak sampai situ, mereka terus menjauh dari Hafiz/Serena dan mengamankan gim pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, laga berubah drastis. Hafiz/Serena kembali memperlihatkan saling kejar mengejar angka dengan pasangan Malaysia ini. Sempat tertinggal dengan skor 8-6, Hafiz/Serena berhasil mengamankan interval pertama di gim kedua dengan skor 11-10.

Pada interval kedua gim kedua, saling kejar mengejar angka terus dipertontonkan oleh keduanya. Bahkan, Hafiz/Serena sempat unggal dengan skor 17-15 atas Soong/Goh.

Sayangnya pasangan Malaysia ini berhasil menyusul perolehan poin Hafiz/Serena. Tak hanya menyamakan angka, Soong/Goh bahkan berhasil menikung poin pasangan Indonesia ini dan kembali mengamankan gim kedua dengan keunggulan 22-20.

Dengan hasil ini Hafiz/Serena harus rela gugur di babak 32 Besar Indonesia Open 2022 dan Soong/Goh akan melaju ke babak 16 Besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler