Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ricardinho Merapat ke Pendekar United: Atta Halilintar: Alhamdulillah, Dreams Come True!

Pemilik klub futsal Pendekar United, Atta Halilintar, menyampaikan harapannya setelah kedatangan Ricardinho ke Indonesia.
Atta Halilintar/instagram
Atta Halilintar/instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Pemilik klub futsal Pendekar United, Atta Halilintar, menyampaikan harapannya setelah kedatangan Ricardinho ke Indonesia.

Gebrakan dilakukan oleh Pendekar United, klub futsal milik Atta Halilintar, dengan mendatangkan Ricardinho yang merupakan pemain terbaik dunia.

Pendekar United, tim Pro Futsal League 2022, resmi mengumumkan kedatangan pemain timnas Portugal, Ricardinho, Senin (6/6/2022).

Kedatangan Ricardinho ke Pendekar United itu terbilang mengejutkan. Pasalnya, Ricardinho bukanlah sosok pemain biasa di dunia futsal internasional.

Pemain asal Portugal itu pernah menyabet juara Piala Dunia Futsal pada 2021 dan Piala Eropa Futsal 2018.

Di level individual, Ricardiho enam kali meraih gelar Ballon d'Or alias pemain terbaik dunia.

Atta Halilintar, selebgram sekaligus pemilik klub Pendekar United, mengaku bahagia dengan kedatangan Ricardinho.

Suami Aurel Hermansyah itu berharap kedatangan Ricardinho bisa membawa kemajuan bagi futsal Indonesia.

"Tidak pernah menyangka ini terjadi. Alhamdulillah dreams come true (mimpi menjadi kenyataan)," tulis Atta Halilintar.

"Saya berjanji sisa musim ini dan musim depan akan mengusahakan yang terbaik untuk kemajuan futsal negeri ini," Atta menambahkan.

Ricardinho akan memperkuat Pendekar United pada paruh kedua Pro Futsal League 2022.

Pemain 36 tahun itu akan mendapat kontrak berdurasi tiga bulan atau hingga Pro Futsal League 2022 berakhir. Ada opsi perpanjangan kontrak jika performa Ricardinho memuaskan manajemen Pendekar United.

"Petualangan baru! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!" dikutip dari pernyataan Ricardinho di Instagram.

"Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya!"

"Ini dia Indonesia @pendekarunited! Ini hanya akan menjadi kesepakatan tiga bulan dan menyelesaikan musim dan kemudian kami akan memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak, tantangan yang luar biasa!" Ricardinho menambahkan.

Performa Pendekar United di Pro Futsal League 2022 terbilang apik. Sebagai tim debutan, tim yang membeli lisensi klub MAS Young Riors itu menduduki peringkat empat klasemen sementara.

Pendekar United mengoleksi 19 poin dari 11 pertandingan, berselisih 12 poin dari pemuncak klasemen sementara, Black Steel Manokwari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper