Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rumor Orang Ketiga dalam Hubungan Pique-Shakira, Ibu Pemain Barcelona hingga Model Asal Israel

Diva pop asal Kolombia, Shakira, mengumumkan kabar perpisahan dengan bek Barcelona, Gerard Pique, di tengah rumor perselingkuhan.
Taufan Bara Mukti
Taufan Bara Mukti - Bisnis.com 05 Juni 2022  |  15:15 WIB
Rumor Orang Ketiga dalam Hubungan Pique-Shakira, Ibu Pemain Barcelona hingga Model Asal Israel
Gerard Pique - Reuters/Miguel Vidal

Bisnis.com, JAKARTA - Diva pop asal Kolombia, Shakira, mengumumkan kabar perpisahan dengan bek Barcelona, Gerard Pique, di tengah rumor perselingkuhan.

Shakira dan Gerard Pique merilis pernyataan bahwa rumah tangga mereka harus berakhir pada Sabtu (4/6/2022).

Shakira dan Gerard Pique tak menjelaskan secara rinci terkait alasan perpisahan mereka. Yang pasti, kedua orang itu meminta seluruh pihak untuk menghormati privasinya dan keluarga.

"Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah," ujar keduanya dalam sebuah pernyataan, dilansir dari Mundo Deportivo.

"Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta untuk menghormati privasi. Terima kasih atas pengertiannya," bunyi lanjutan pernyataan tersebut.

Perpisahan Shakira dan Pique diumumkan beberapa hari setelah rumor perselingkuhan bek Barcelona itu terjadi.

Media asal Spanyol, El Periodico, menulis laporan bahwa Pique kedapatan selingkuh dengan perempuan lain dalam sebuah pesta.

Perselingkuhan itu pun diketahui oleh Shakira dan kabarnya membuat pelantun tembang "Te Felicito" itu geram dan memutuskan berpisah.

Masih dari sumber yang sama, Pique disebut mengencani perempuan berambut pirang yang ditaksir masih berusia 20 tahun.

Perempuan yang dikabarkan menjadi selingkuhan Pique itu masih berstatus sebagai mahasiswi.

Tak hanya itu saja, sebuah rumor di media sosial mengatakan bahwa Pique menjalin hubungan dengan ibu pemain Barcelona, Pedro Gavi.

Jurnalis asal Turki, Melih Esat Acil, mencuitkan hal tersebut di akun Twitternya. Namun demikian, banyak pihak yang menyebut cuitan itu hanya parodi dan bukan yang sesungguhnya terjadi.

Memang El Periodico sempat memberitakan bahwa Pique dan Gavi belakangan kerap menghabiskan waktu di kelab malam bersama teman-temannya. Hanya saja, tak ada kabar dari media tersebut yang menyatakan bahwa Pique punya hubungan dengan ibu Gavi.

Ada lagi sosok perempuan yang dikabarkan menjadi Wanita Idaman Lain (WIL) dalam rumah tangga Pique dan Shakira.

Perempuan tersebut adalah supermodel asal Israel, Bar Rafaeli. Rafaeli bukanlah orang baru dalam kehidupan rumah tangga Pique dan Shakira.

Pique disebut telah berselingkuh dengan Rafaeli pada 10 tahun lalu, atau pada 2012. Dilansir dari berita El Razon, Pique dan Rafaeli diam-diam berkirim pesan di belakang Shakira.

Bar Rafaeli yang juga mantan kekasih Leonardo Di Caprio itu juga terlihat di Camp Nou, markas Barcelona, pada Mei 2012.

Meski belum diketahui pasti identitas perempuan simpanan Pique, yang pasti rumah tangganya dengan Shakira telah berakhir.

Pique dan Shakira sudah membangun rumah tangga selama hampir 12 tahun. Kedua insan bertemu pertama kali pada Piala Dunia 2010 saat sang diva membuat video klip untuk theme song turnamen, "Waka-waka". Pique turut terlibat dalam pembuatan video klub tersebut.

Pique dan Shakira kemudian memutuskan untuk bersama pada 2011. Pernilkahan Pique dan Shakira telah menghasilkan dua buah hati yang diberi nama Milan (9 tahun) dan Sasha (6).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona selingkuh shakira Gerard Pique
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top