Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Riau Bakal Beri Apresiasi ke Peraih Medali Sea Games 2021

Empat atlet Riau berhasil menyumbangkan empat medali di antaranya emas, perak dan perunggu pada ajang Sea Games 2021 di Vietnam.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  14:34 WIB
Logo SEA Games 2021  -  Vietnamnet
Logo SEA Games 2021 - Vietnamnet

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum KONI Riau Iskandar Hoesin mengatakan, KONI bersama Pemprov Riau akan memberikan apresiasi kepada atlet Riau yang meraih medali pada Sea Games 2021 di Vietnam.

"Inshaallah tetap akan mendapatkan perhatian dari Pemprov Riau. Seperti biasa setiap peraih medali nasional dan internasional akan ada apresiasi," kata Iskandar Hoesin, Kamis (19/5/2022).

"Kalau nominal disesuaikan dengan yang telah disiapkan,” tambahnya.

Iskandar Hoesin menyebutkan empat atlet Riau berhasil menyumbangkan empat medali di antaranya emas, perak dan perunggu pada ajang Sea Games 2021 di Vietnam.

Empat atlet Riau yang menyumbangkan medali adalah Totok Trimartanto (cabang menembak) meraih medali emas pada nomor rapid fire pistol untuk tim putra. Berikutnya Maizir Riondra (dayung) meraih medali perunggu pada nomor kayak 1000 meter putra. Trijuanda turun di nomor open +95 putra (dayung). Selanjutnya pedayung putri Riau Raudani Fitra, turun pada nomor kayak 4 1.000 meter.

"Saya bangga atlet putra putri terbaik Riau berhasil membawa nama harum Riau khususnya Indonesia di kancah internasional. Di event Sea Games mampu mengibarkan bendera merah putih. Saat ini ada empat atlet kita yang berhasil meraih medali, baik emas, perak dan perunggu,” ujar Iskandar Hoesin.

Ia berharap, atlet-atlet Riau lainnya yang membela Timnas Indonesia pada Sea Games bisa mengikuti jejak atlet yang berhasil meraih medali. Saat ini masih 7 atlet Riau lagi yang ikut membela timnas Indonesia, dan mereka diharapkan menyumbang medali.

"Dari catatan kita ada tujuh atlet yang membela Indonesia, ada beberapa nomor lagi yang akan dipertandingkan seperti di cabor dayung, menembak dan renang," kata Iskandar Hoesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

riau Sea Games 2021

Sumber : a

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top