Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Intip Produk Kolaborasi Mesut Ozil dan Convcave, Berapa Harganya?

Berikut daftar produk kolaborasi Mesut Ozil dan Convcave. Mulai dari kaos, track suit, hingga sepatu futsal. Berapa harganya?
Mesut Ozil x Concave/Concave
Mesut Ozil x Concave/Concave

Bisnis.com, JAKARTA – Pesepak bola asal Jerman Mesut Ozil umumkan akan datang ke Indonesia dalam rangkaian acara peluncuran produk kolaborasi dirinya bersama Concave Indonesia.

Concave adalah produsen asal inggris yang melebarkan produknya ke pasar Indonesia sejak 2019 lalu. Concave menggandeng Mesut Ozil serta melahirkan produk M10 “Gradient” yang sudah dipasarkan sejak 25 Maret 2022.

Dengan tag line #TheGreatnessisNear, produk M10 sendiri memiliki desain yang dirancang khusus oleh Mesut Ozil selaku Creative Director di Concave Asia. Produk kolaborasi M10 sendiri diproduksi langsung di Indonesia oleh PT Aggiomultimex International Group yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Buat kamu yang tertarik beli, berikut daftar produk kolaborasi antara Concave bersama dengan Mesut Ozil beserta harganya

Produk Apparel

1. M10 Style Hoodie 01 dan 02 - Gradient

M10 Style Hoodie 01-Gradient merupakan hoodie stylish yang didesain langsung oleh Mesut Ozil. Dibanderol dengan harga Rp 549.000, outerwear ini memiliki ukuran mulai dari S hingga XL.

2. M10 Performance Hoodie – Gradient

Produk M10 Performance Hoodie merupakan produk lain dari kolaborasi Concave dan Mesut Ozil. Dibuat menggunakan bahan scuba fabric sebagai bahan utama, membuat produk ini sangat lembut dan ringan. M10 Performance Hoodie dibanderol dengan harga Rp649.000.

3. M10 Performance Tracksuite

Seperti namanya, M10 Performance Tracksuite sangat cocok dipakai disegala aktivitas olahraga Anda, mulai dari hiking hingga jogging santai. Memiliki bahan utama scuba fabric menjadikan produk ini sangat nyaman digunakan. Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat mempersiapkan kocek sebesar Rp 599.000.

4. M10 Tee, Polo & Jersey

Tak hanya menghadirkan tracksuite dan hoodie, kolaborasi Concave bersama Mesut Ozil juga menghadirkan berbagai kaos kasual yang cocok dikenakan di berbagai suasana. Mulai dari M10 Ozil Perkasa Tee, M10 Ozil Stadium Jersey, M10 Performance Jersey, dan M10 Style Tee, M10 Style Polo 01. Harganya juga cukup terjangkau, semua aneka Tee & Jersey kolaborasi Concave dan Ozil di patok di harga Rp299.000.

5. M10 Cap

M10 Gradient Cap adalah produk kolaborasi Concave dan Ozil selanjutnya. M10 Gradient Cap juga didesain khusus oleh ozil dengan logo M10 didepannya, menjadikan topi ini memiliki kesan yang eksklusif. M10 Cap juga menjadi produk yang paling banyak dijual di salah satu e-commerce milik Concave.id. Topi ini bisa Anda miliki dengan harga Rp149.000.

6. M10 Performance Short

Merupakan apparel short yang didesain langsung oleh Mesut Ozil sebagai Creative Director pada Concave x M10 Gradient Collection. Tersedia dalam 2 varian warna dan ukuran dari S hingga XL dengan harga Rp249.000.

Produk Footwear

1. M10 Halo Futsal

Footwear Concave dan Ozil ini diproduksi dengan mengunakan teknologi khusus bernama Teknologi AccuStrike yang telah dipatenkan oleh Concave. Teknologi ini dapat membantu memperkuat tendangan dan juga membantu untuk mengontrol bola lebih baik. Dibanderol dengan harga Rp799.000.

2. M10 Volker Run

M10 Volker Run merupakan sepatu lari santai yang didesain langsung juga oleh Mesut Ozil. Diproduksi dnegan menggunakan material Enggineered Knit, Rubberm dan Pylon. Sepatu ini dihargai senilai Rp999.000.

3. M10 Halo FG

M10 Halo FG merupakan sepatu sepak bola yang diproduksi dengan menggunakan teknologi Accurating Railling System (ARS) dengan material upper Buddy Synthetic. Harga M10 Halo FG Rp999.000.

4. M10 Bagg Sandal

Seperti namanya, M10 Bagg Sandal merupakan sandal harian yang nyaman digunakan. Produk ini eksklusif diproduksi dan didesain langsung oleh Mesut Ozil, sendal ini dipasarkan dengan harga Rp399.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper