Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Profil Concave, Produsen Sepatu yang Boyong Mesut Ozil ke Indonesia 

Simak profil Concave. Produsen sepatu yang siap boyong pesepakbola Mesut Ozil ke Indonesia.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 19 Mei 2022  |  13:38 WIB
Pesepak bola Mesut Ozil menggunakan sepatu merek Concave - Concave
Pesepak bola Mesut Ozil menggunakan sepatu merek Concave - Concave

Bisnis.com, JAKARTA – Merk Concave baru-baru ini ramai dibicarakan masyarakat Indonesia. Pasalnya, Concave ini akan segera memboyong pesepakbola kelas dunia Mesut Ozil ke Indonesia.

Hal itu terlihat dari unggahan Instastory akun @m10_official yang merupakan akun dari Mesut Ozil, dalam unggahannya tersebut Ozil menyapa warga Indonesia dan menyebutkan bahwa dirinya akan datang ke Indonesia.

Kedatangan Mesut Ozil ke Tanah Air lantaran ingin merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran ekslusif Concave M10 Collection.

Concave juga menyebut Mesut Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia, hal itu terlihat dari koleksi Concave sebelumnya yang merupakan hasil karya desain pesepak bola tersebut.

Lalu apa sebenarnya Concave?

Concave merupakan produsen olahraga yang berasal dari Inggris dan masuk ke Indonesia pada 2019, perusahaan ini datang ke Indonesia karena melihat antusiasme yang besar dari masyarakat tentang sepak bola.

Menjadi perusahaan kelas dunia tentunya Concave memiliki teknologi canggih dalam pembuatan sepatunya dan teknologi tersebut bernama PowerStrike.

PowerStrike dianggap memiliki kekuatan untuk meningkatkan kekuatan dan akurasi tendangan Anda, cara kerja dari teknologi ini cukup sederhana dengan mengoptimalkan “sweet spot” pada permukaan sepatu untuk menendang maka itu akan meningkatkan kekuatan tendangan.

Concave mengklaim bahwa sepatunya dapat meningkatkan kekuatan dan akurasi tendangan hingga 8 – 15 persen dibanding merk sepatu sepak bola lainnya. Tentunya klaim atas tersebut tidak main-main karena hal ini telah diuji secara independen di Deakin University Australia yang sudah lolos uji validasi di Monash University Australia dan Invetech.

Sementara itu, terdapat tiga tipe sepatu yang dirilis Concave ini, yang pertama ada Halo series, dalam tipe ini Anda akan mendapatkan kenyamanan dalam mengontrol dan mengendalikan bola melalui teknologi AccuStrike.

Kedua, tipe Aura series yang dapat meningkatkan kekuatan tendangan Anda dan Ketiga, Volt series ini memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan Anda. Masing-masing tipe ini bisa dicocokan untuk posisi Anda, seperti tipe Volt yang cocok untuk posisi striker.

Sebagai informasi, Concave tidak hanya menyediakan sepatu sepak bola, tetapi Concave ini menyediakan juga sepatu futsal, running, dan sneaker. Tak hanya itu, dalam website store resmi Concave, mereka menyediakan juga baju dan asesoris lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepakbola mesut ozil RANS Cilegon FC
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top