Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dinar Candy vs Nikita Mirzani, Pertarungan Tinju di Tajuk Boxing Celebrity Fight

Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan bertemu di ring tinju. Pertemuan mereka kali ini telah menarik banyak perhatian netizen.
Dinar Candy vs Nikita Mirzani akan bertanding tinju
Dinar Candy vs Nikita Mirzani akan bertanding tinju

Bisnis.com, JAKARTA - Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan terlibat pertengkaran, bukan di media sosial, pertengkaran ini akan terjadi ring tinju pada tanggal 12 Juni 2022 mendatang.

Mengutip dari laman instagram Holywings Sport, jika kedua publik figur ini akan melaksanakan pertarungan tinju yang dipromotori oleh Holywings Sport show. 

“LOCKED!!! HERE’S THE NEXT LINEUP! Our next celebrity match lineup, don’t miss it! June 12rh at “Holywings Sport Show” Boxing match. Dinar Candy vs. Nikita Mirzani. Let see their spectacular fight!,” tulis akun @holywingssportshow, seperti dikutip pada, Jumat (10/5/22).

Sebelum pertarungan berlangsung Nikita Mirzani membuat psy war dengan memposting sebuah postingan yang menyindir video Dinar Candy dengan mengajarkan cara tinju yang benar.

“Setau gue tinju tuh gini deh, elo Knp lompat2 tan sih dinar ???? … ! Banyak gaya loe,”  tulis Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172 


Sindiran yang diberikan oleh Nikita Mirzani tak langsung dibalas oleh Dinar Candy. Barulah, pada kemarin, Kamis (12/5/22) Dinar Candy membalas psy war Nikita dengan caption yang menohok beserta dengan foto yang sesuai.

“Jangan TARUNG sekarang nanti lapor-laporan nanti aja simpen pas di RING ibu,” tulis Dinar Candy (@dinar_candy) 

Diketahui, pertarungan yang bakal dilakukan kedua publik figur ini adalah acara Boxing Celebrity Fight  yang terdapat banyak celebrity yang akan ikut andil.


Tercatat ada 10 orang publik figur yang akan ambil andil pada pagelaran ini. Berikut pertandingan yang akan dilaksanakan selain pertanding Nikita Mirzani dengan Dinar Candy.

El Rumi Vs Wilson Reynaldi

Sabian Tama Vs Nicholas Sean

Barbie Kumalasari Vs Irma Dharmawangsa

Mario Lawalata Vs Roy Ricardo

Semua Boxing Celebrity Fight ini akan dilangsungkan pada hari Minggu, 12 Juni 2022 di Holywings Club V Gatsu, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper