Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Anindya Bakrie Lepas Keberangkatan Tim Renang Indonesia di Sea Games 2021

Anin mengungkapkan harapannya agar tim renang Indonesia dapat meraih banyak medali di Sea Games 2021.
Aprianto Cahyo Nugroho
Aprianto Cahyo Nugroho - Bisnis.com 11 Mei 2022  |  20:20 WIB
Anindya Bakrie Lepas Keberangkatan Tim Renang Indonesia di Sea Games 2021
Ketua Umum PB PRSI Anindya Novyan Bakrie berfoto bersama kontingen renang Indonesia yang akan bertanding di Sea Games 2021 di Hanoi, Vietnam. - pbprsi.org
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) Anindya Novyan Bakrie melepas kontingen renang yang akan bertanding di Sea Games ke-31 di Hanoi, Vietnam.

Dilansir dari akun Instragramnya, Anin mengungkapkan harapannya agar tim renang Indonesia dapat meraih banyak medali, sesuai dengan harapan pemerintah yang memasukkan renang dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON).

“Semoga tim yang dibentuk di masa pandemi yang penuh tantangan ini bisa kompetitif di Hanoi nanti dan membawa pulang banyak medali,” ungkap Anin di akun Instagram-nya, @anindyabakrie, Selasa (11/5/2022).

Wakil Ketua Umum KADIN ini mengatakan timnas renang Indonesia berkekuatan 17 atlet dan dikomandoi oleh Pelatih asal Australia Michael Piper dan Pelatih Kepala Albert Sutanto.

Keberangkatan tim rencananya akan dibagi dalam dua kloter, yaitu pada 11 dan 12 Mei.

“Terus semangat Tim Renang Indonesia, selamat berjuang di SEA Games 2022. Harumkan nama bangsa dan cetak sejarah di Vietnam,” pungkasnya.

Adapun renang akan mulai bertanding pada 14-19 Mei mendatang di My Dinh Water Sports Stadium dan akan mengikuti 36 nomor dari 40 nomor renang yang dilombakan.

Sementara itu, Indonesia hingga 11 Mei 2022 berada di posisi 3 klasemen Sea Games 2021 dengan mengantongi tiga medali emas, empat perak, dan satu perunggu.

Posisi Tim Merah Putih berada di bawah tuan rumah Vietnam (8 emas, 6 perak, 5 perunggu), dan Malaysia (7 emas, 2 perak, 5 perunggu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

anindya bakrie Sea Games 2021
Editor : Aprianto Cahyo Nugroho
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

back to top To top