Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Piala Uber: Indonesia Pastikan Kemenangan 4-0 atas Prancis

Indonesia memastikan kemenangannya atas Prancis dalam perhelatan piala Uber 2022 yang dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok, Minggu (8/5/2022).
Piala Thomas-Piala Uber/Antara
Piala Thomas-Piala Uber/Antara

Bisnis.com, JAKARTA – Indonesia memastikan kemenangan atas Prancis dalam perhelatan Piala Uber 2022 yang dilaksanakan di Impact Arena, Bangkok, Minggu (8/5/2022) dengan skor 4-0.

Kemenangan tersebut dipastikan setelah tunggal kedua Indonesia Aisyah Sativa Fatetani menang atas tunggal putri Prancis Leonice Huet 3-0 di fase grup Piala Uber 2022 dengan skor 12—21, 21—13, dan 21—15.

Aisyah memanfaatkan momentum kemenangannya dengan bermain baik di gim ketiga fase grup Piala Uber 2022 dengan terus unggul hingga interval 11-8. Aisyah terus mengungguli lawannya hingga poin terakhir 21-15.

Sebelumnya, ganda pertama Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi sukses mengamankan poin kemenangan kedua untuk Indonesia setelah menumbangkan pasangan Vimala Heriau/Margot Lambert dalam duel ketat straight gim 21-13, 27-25.

 

Adapun, tunggal putri Komang Ayu Cahya Dewi berhasil meraih poin pertama bagi tim Uber Indonesia setelah mengalahkan tunggal putri asal Prancis, Qi Xuefei dalam tiga gim dengan perolehan skor 22-20, 19-21, dan 21-18.

 

Sementara itu, pasangan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari juga berhasil menumbangkan ganda putri Prancis Flavie Vallet/Emilie Vercelot dengan straight gim 21—14 dan 21—11 sehingga kedudukan sementara menjadi 4--0.

 

Sebagai tambahan informasi, tim Piala Uber Indonesia tergabung di Grup A bersama Jepang, Prancis, dan Jerman.

 

Pada nomor tunggal putri, Indonesia menurunkan Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani, dan Bilqis Pratista.

 

Adapun, pada nomor ganda putri, tim Merah Putih menurunkan Amalia Cahaya Pratiwi/Febriana Dwipuji Kusuma dan Nita Violina Marwah/Lanny Mayasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Akbar Evandio
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler