Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Stephen Curry Bawa Warriors Unggul 3-0 Atas Nugggets di Playoff NBA

Stephen Curry sukses membawa Golden State Warriors mengalahkan Denver Nuggets dlam lanjutan playoff NBA.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 April 2022  |  13:03 WIB
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry - Reuters
Pebasket Golden State Warriors Stephen Curry - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Stephen Curry dan Jordan Poole masing-masing mencetak 27 poin, Klay Thompson menambah 26 poin dan tim tamu Golden State Warriors sukses mengalahkan Denver Nuggets 118-113 dalam lanjutan NBA, Jumat (22/4/2022) untuk memimpin 3-0 seri playoff putaran pertama Wilayah Barat.

Gary Payton II mengemas 11 poin dan Draymond Green menyumbang10 assist untuk Golden State, yang berpeluang menutup seri di Denver, Minggu.

Nikola Jokic mencetak 37 poin dan 18 rebound untuk Nuggets, yang kalah tujuh kali berturut-turut di playoff sejak musim lalu. Aaron Gordon menambah 18 poin dan 12 rebound, Will Barton mencetak 13 poin dan Monte Morris 10 poin.

Warriors memimpin 97-93 empat menit memasuki kuarter keempat, tetapi Gordon sukses memasukkan lemparan tiga angka untuk memangkas defisit menjadi satu poin dengan waktu tersisa 7:50.

Thompson membuat lemparan tiga angka lagi dan Andre Iguodala mengonversi permainan tiga angka untuk membawa Golden State unggul 103-99.

Jokic mencetak enam poin Denver berikutnya dan Jeff Green membuat dua lemparan bebas untuk menyamakan kedudukan menjadi 107 saat sisa waktu 4:27.

Curry dan Gordon masing-masing saling tukar dua lemparan bebas sebelum lemparan Jokic mampu membawa Nuggets unggul 111-109 saat waktu tersisa 3:20, namun beberapa saat kemudian Warriors mengambil alih.

Andrew Wiggins melakukan lemparan tiga angka untuk membawa Golden State terus memimpin, Poole juga melakukan aksinya dan membuat unggul 114-111 dan Curry meningkatkan margin menjadi lima saat waktu 40,8 detik tersisa.

Denver melewatkan tiga tembakan dan melakukan dua turnover saat Warriors menjauh.

Nuggets menyamakan kedudukan pada menit ke-45 di pertengahan kuarter kedua, tetapi Golden State masih tetap mampu memimpin saat 4:01 waktu tersisa di paruh waktu. Denver unggul empat angka lewat jumper Jokic, tetapi Warriors mencetak enam angka terakhir babak ini -- dengan lemparan tiga angka -- untuk memimpin 69-59 saat jeda.

Nuggets membuka kuarter ketiga dengan 11-2. Thompson membuat lemparan tiga angka sebelum Denver membalas yang diakhiri dengan dua dunk oleh Gordon, untuk selanjutnya memimpin 80-75.

Golden State mencetak tujuh poin berikutnya dan kembali merebut kembali keunggulan. Lemparan tiga angka Bones Hyland dari sudut sukses menyamakan kedudukan menjadi 85, dan Nuggets memimpin 89-87 saat memasuki kuarter keempat.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

basket nba

Sumber : Antaranews

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top