Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Playoff NBA: Antetokounmpo Bawa Bucks Tekuk Bulls

Giannis Antetokounmpo mengemas 27 poin untuk membantu Milwaukee Bucks menekuk tim tamu Chicago Bulls 93-86 pada laga playoff Wilayah Timur .
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Antara/Reuters
Pebasket andalan Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Giannis Antetokounmpo mengemas 27 poin untuk membantu Milwaukee Bucks menekuk tim tamu Chicago Bulls 93-86 pada laga playoff Wilayah Timur putaran pertama mereka, Senin (18/4/2022)

Bulls tertinggal satu gol dengan waktu tersisa 1:36 setelah layup Alex Caruso, tetapi Milwaukee menutup pertandingan dengan skor 6-0 untuk mengamankan kemenangan.

Antetokounmpo menambahkan 16 rebound dan Brook Lopez mencetak 18 poin. Jrue Holiday menyumbang 15 poin, Khris Middleton mencetak 11 poin dan Bobby Portis menyelesaikan dengan 10 poin dan 12 rebound dari bangku cadangan.

Nikola Vucevic yang tampil cukup apik untuk Chicago mengemas 24 poin dan 17 rebound meskipun hanya menembak 9-dari-27 pada malam itu. Zach LaVine menyumbang 18 poin dan 10 rebound dan DeMar DeRozan menyumbangkan 18 poin, delapan rebound, dan enam assist.

Chicago mengemas angka 13-0 pada kuarter ketiga untuk memimpin lima poin, tetapi Bucks merespons dengan laju 10-2 untuk merebut kembali keunggulan 74-71 pada akhir kuarter.

Meskipun Bulls membuat selisih lima poin di kuarter kedua setelah menjalankan 9-1, Milwaukee tetap memimpin 51-43 saat waktu istirahat.

Antetokounmpo memimpin dengan 17 poin dan 11 rebound, sementara Lopez memiliki 11 poin. Dengan hanya enam dari 22 upaya tripoin mereka yang gagal, Bucks untuk melakukan sebagian besar upayanya dengan mencetak 22 poin.

DeRozan memimpin Chicago dengan 12 poin, dan LaVine dan Vucevic mengikuti di belakang masing-masing dengan 11 dan 10 poin.

Meskipun performa menembak yang kurang baik dari lapangan (31,7 persen) dan jangkauan 3 poin (17,6 persen), Bulls terus memberikan perlawanan dengan melakukan 14 dari 16 lemparan bebas di paruh waktu.

Milwaukee melakukan tembakan dari semua sisi pada 12 menit pertama sehingga Lopez mencetak 11 poin dan Antetokounmpo menambah sembilan, sedangkan Bulls hanya menembak 33,3 persen dari lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper