Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terinspirasi King Richard, Hamilton Terbuka Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film

Lewis Hamilton mengaku terbuka jika kisah hidupnya diangkat ke layar lebar mirip dengan "King Richard," film yang terinspirasi dari biografi Richard Williams
Pebalap Lewis Hamilton /Reuters-Henry Romero
Pebalap Lewis Hamilton /Reuters-Henry Romero

Bisnis.com, JAKARTA - Lewis Hamilton mengaku terbuka jika kisah hidupnya diangkat ke layar lebar mirip dengan "King Richard," film yang terinspirasi dari biografi Richard Williams, ayah dari dua petenis berbakat Venus dan Serena Williams.

Juara F1 tujuh kali asal Inggris itu saat ini sedang memproduksi film dokumenter tentang kehidupan dan kariernya, tetapi juga terbuka dengan tawaran film panjang.

"Kami memiliki film dokumenter yang sedang kami kerjakan dan saya pikir Anda harus melakukan semuanya pada waktu yang tepat," kata Hamilton, menjelang Grand Prix Australia akhir pekan ini, dikutip dari AFP, Rabu.

"Film dokumenter adalah fokus saat ini. Saya pikir ada cerita untuk diceritakan. Saya pikir itu penting. Saya pikir ada banyak hal yang bisa dipelajari."

"Jadi saya pikir, ya, suatu hari saya mungkin akan mencoba melakukan hal yang sama. Saya sangat terinspirasi oleh bagaimana Will (Smith) melakukannya dengan timnya."

"Dan dengan dua ikon itu (Venus dan Serena Williams), cukup bangga dengan mereka."

Smith memenangi Oscar sebagai aktor terbaik untuk perannya sebagai ayah ambisius dari kakak beradik Williams, Richard -- penghargaan yang dibayangi oleh tamparannya terhadap pembawa acara Chris Rock selama acara Academy Awards.

Hamilton merasa memiliki kesamaan dengan film tersebut.

"Di belakang semua orang yang sukses selalu ada seseorang, dan saya merasakan hal yang sama dengan itu karena saya memiliki keluarga yang sangat luar biasa yang tanpa mereka saya tidak akan berada di sini hari ini," kata Hamilton.

"Dan saya berharap pada tahap tertentu, saya akan dapat melakukan hal serupa... Saya pikir ini menginspirasi keluarga di luar sana."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper