Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jokic dan Young Terima Penghargaan Player of The Week NBA

Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic dan pilar utama Atlanta Hawks Trae Young dinobatkan sebagai peraih penghargaan Pemain Terbaik NBA Sepekan.
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bintang Denver Nuggets Nikola Jokic dan pilar utama Atlanta Hawks Trae Young dinobatkan sebagai peraih penghargaan Pemain Terbaik NBA Sepekan untuk pekan ke-24 yang meliputi rangkaian pertandingan 28 Maret sampai dengan 2 April.

Jokic menerima penghargaan untuk Wilayah Barat, sedangkan Young untuk Wilayah Timur, demikian pengumuman di situs resmi liga, Selasa.

Ini menjadi kali kedua Jokic dan Young secara bersamaan meraih penghargaan Pemain Terbaik NBA Sepekan setelah keduanya juga menerima label serupa untuk pekan ke-14 pada pertengahan Januari lalu.

Jokic, yang berstatus Pemain Terbaik (MVP) NBA musim lalu, memimpin Nuggets meraih tiga kemenangan dan sekali kalah dalam empat pertandingan sepanjang pekan ke-24.

Bintang asal Serbia tersebut memiliki rata-rata kontribusi 34,8 poin, 17,3 reboound, 8,5 assist dan 2,0 steal dalam empat gim itu.

Ia menerima penghargaan pemain terbaik sepekan keduanya setelah menutup penampilan di Pekan ke-24 dengan mengemas 37 poin atau lebih untuk tiga gim berturut-turut.

Jokic terus memperlihatkan peran pentingnya bagi Nuggets yang saat ini duduk di posisi kelima klasemen sementara Wilayah Barat dengan catatan menang kalah 47-32 unggul setengah kemenangan atas Utah Jazz.

Sementara itu Young menerima penghargaan pemain terbaik sepekan ketiga kalinya musim ini setelah pekan keenam (22-28 November) dan pekan ke-14 (17-23 Januari).

Young menjadi bintang utama dalam torehan sempurna Hawks yang menyapu bersih kemenangan di empat jadwal pertandingan mereka untuk pekan ke-24.

Pebasket berusia 23 tahun itu mencatatkan rata-rata 30,3 poin, 10,8 assist dan 3,3 rebound bagi Hawks sepanjang periode tersebut.

Penampilan terbaiknya terlihat saat ia memborong 41 poin dalam pertandingan melawan Oklahoma City Thunder pada Rabu (30/3) hanya dua hari setelah Young mencatatkan 16 assist di gim kontra Indiana Pacers.

Hawks mampu menutup pekan ke-24 dengan merangkak naik ke posisi kedelapan klasemen Timur berbekal catatan 41-37.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper